Sukses


Jika Zinedine Zidane ke Manchester United, 5 Pemain Real Madrid Ini Bisa ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Kursi manajerial Manchester United memanas. Zinedine Zidane santer dikabarkan bakal menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang sepertinya bakal segera dipecat dari Old Trafford dalam waktu dekat. Jika benar terjadi, bukan tidak mungkin beberapa pemain Real Madrid ikut diboyong oleh The Red Devils.

Manchester United berada dalam periode yang sulit. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, The Red Devils hanya meraih satu kemenangan.

Penampilan Manchester United yang jeblok membuat Ole Gunnar Solskjaer dalam tekanan. Pelatih asal Norwegia tersebut kabarnya bisa saja dipecat dalam waktu dekat.

Satu di antara beberapa nama yang diisukan bakal menjadi pengganti adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Rumornya, Cristiano Ronaldo turut andil dalam rekomendasi nama pelatih asal Prancis tersebut.

Menurut El Chiringuito TV, Manchester United telah menghubungi Zidane. Ini dilakukan sebagai langkah awal andai mereka jadi memecat Solskjaer dalam waktu dekat.

Jika benar-benar menangani Manchester United nantinya, Zidane tentu akan melakukan perubahan besar, termasuk merombak skuad yang sudah ada.

Ada kemungkinan Zidane membawa pemain-pemain yang pernah bersamanya di Real Madrid ke Manchester United. Berikut lima pemain yang bisa diboyong Zidane ke Old Trafford.

2 dari 6 halaman

Ferland Mendy

Ferland Mendy mengalami perkembangan yang luar biasa di Real Madrid. Dia berhasil menggeser Marcelo di posisi bek kiri. Menariknya,  Manchester United butuh tambahan kekuatan di sektor bek kiri.

Saat ini hanya Luke Shaw yang tampil konsisten untuk Setan Merah. Memang Manchester United saat ini masih punya Alex Telles. Namun, penampilan pemain asal Brasil tersebut tidak memuaskan karena sering mengalami cedera.

Ferland Mendy pun tak akan terlalu kesulitan untuk beradaptasi jika benar-benar bergabung bersama Manchester United. Keberadaan Raphael Varane yang kini berseragam The Red Devils bisa membantunya untuk beradaptasi cepat di sektor pertahanan.

3 dari 6 halaman

Casemiro

Penggemar Manchester United pun diketahui tidak terlalu puas dengan performa Fred di lini tengah. Gelandang asal Brasil itu tidak cukup bagus untuk mengisi pos gelandang bertahan.

Casemiro merupakan satu di antara beberap gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini. Pemain asal Brasil itu telah membuktikannya bersama Real Madrid.

Kedatangan Casemiro bakal memperkuat sektor lini tengah The Red Devils. Dia bakal menjadi peningkatan untuk rekan senegaranya, Fred.

4 dari 6 halaman

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez pernah dikaitkan dengan Manchester United sebelumnya. Namun, kepindahan sang pemain ke Old Trafford tidak pernah terwujud.

Vazquez adalah pemain yang cocok untuk Manchester United, terutama taktik Zinedine Zidane. Dia bisa memperkuat sektor sayap The Red Devils.

Selain itu, Vazquez juga mampu bermain sebagai bek kanan. Dia bisa memberikan persaingan kepada Aaron Wan-Bissaka yang tak punya pelapis sepadan.

5 dari 6 halaman

Toni Kroos

Toni Kroos pernah menjadi inacaran Manchester United. Namun, gelandang asal Jerman itu memilih bergabung bersama Real Madrid.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United sedang tidak pasti. Toni Kroos bisa menggantikan gelandang asal Prancis itu di Old Trafford.

Kontrak Toni Kroos di Santiago Bernabeu tersisa dua tahun lagi. The Red Devils mungkin bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membawa sang pemain ke Premier League.

6 dari 6 halaman

Vinicius Junior

Vinicius Junior mengalami peningkatan pesat di Real Madrid. Hal itu tidak terlepas dari kesetiaan Zinedine Zidane yang banyak memberinya kesempatan bermain.

Vinicius merupakan satu di antara pemain terbaik Real Madrid pada musim ini. Dia sudah mencetak lima gol dan empat assist dari 10 laga.

Pemain asal Brasil itu jelas akan meningkatkan kekuatan lini serang Manchester United. Dia bisa menjadi pelapis Marcus Rashford.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 19/10/2021)

Video Populer

Foto Populer