Sukses


MOTION GRAFIS: Digosipkan Gantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, Berikut Deretan Prestasi Zinedine Zidane Sebagai Manajer

Bola.com, Inggris Nasib Ole Gunnar Solskjaer terus menjadi bahan spekulasi menyusul tampilan mengecewakan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa nama disebut-sebut sebagai calon pengganti Solskjaer, satu di antaranya mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Petinggi MU dikabarkan masih memberikan dukungan penuh terhadap manajer asal Norwegia tersebut. Mereka sama sekali tidak berencana memecat Solskjaer. 

Namun, jika Manchester United terus terseok-seok, bukan tak mungkin mereka akan berubah pikiran. Artinya, beberapa laga ke depan akan sangat krusial bagi Solskjaer.

Sedangkan, nama Zinedine Zidane masih menjadi pembicaraan hangat untuk menggantikan Ole Gunar Solskjaer. Apalagi ia memiliki sejumlah rekor mengesankan.

Catatan prestasi pria Prancis itu di kursi pelatih juga mentereng. Dia pernah mengantar Real Madrid merengkuh tiga gelar Liga Champions dalam dua periodenya bersama Los Blancos.

Namun, hingga saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai hal tersebut. Manchester United bisa saja masih mengandalkan Ole Gunnar Solksjaer lantaran ia meraih kemenangan di Liga Champions pada Kamis (21/10/2021).

Namun, apabila performa Ole Gunnar Solksjaer bersama Manchester United menurun, ada kemungkinan ia bisa terdepak dari Manchester United dan sosok Zinedine Zidane menjadi salah satu sosok yang menarik untuk menggantikan.

Video Populer

Foto Populer