Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Kai Havertz di Chelsea

Bola.com, Jakarta Chelsea dengan berani membeli Kai Havertz pada bursa transfer musim 2020/2021 dari Bayer Leverkusen dengan mahar cukup fantastis, Rp 1,2 triliun. Sebelum direkrut Chelsea, Kai Havertz mencatatkan 29 gol dari 64 laga Bersama Leverkusen.

Kai Havertz menjadi penentu gelar juara Liga Champions musim 2020/2021. Tetapi, kini publik Chelsea mulai meragukan performanya yang dinilai lambat berkembang. Empat gol dalam 27 pertandingan dan berposisi sebagai gelandang serang, dianggap sebagai catatan kurang sebanding dengan harga yang harus ditebus.

Chelsea tampaknya harus bersiap mencari penggantinya, apabila Kai Havertz harus dilego. Salah satu pemain yang nampaknya bisa direkrut Chelsea ialah Leroy Sane.

Sebelum pindah ke Bayern Munich, Leroy Sane adalah pemain paling berbakat di Liga Inggris Bersama Manchester City. Ia mampu mencetak 39 gol dan 45 assist dalam 135 penampilan bersama The Citizens.

Sayangnya ia mengalami cedera parah di akhir musim, dan membuatnya istirahat lama. Alhasil ia memutuskan hijrah ke raksasa Jerman, Bayern Munich.

Dengan pengalaman mumpuni di Liga Inggris dan sama-sama pemain kidal, Leroy Sane bisa menjadi rekrutan alternatif Chelsea pengganti Havertz.

Namun, selain Leroy Sane masih ada beberapa pemain yang bisa menjadi pilihan direkrut Chelsea. Berikut empat pemain yang bisa menggantikan Kai Havertz di Chelsea.

Video Populer

Foto Populer