Sukses


Liga Inggris: Chelsea Tanpa Lukaku dan Werner Absen di Beberapa Laga, Eh Thomas Tuchel Woles Saja

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengonfirmasi Romelu Lukaku dan Timo Werner harus menepi selama beberapa saat setelah mengalami cedera pada laga kontra Malmo di Liga  Champions, Kamis (21/10/2021). 

Romelu Lukaku, yang sedang berjuang menemukan lagi sihirnya, berharap bisa tampil moncer melawan klub Swedia itu. Namun, dirinya dan Werner malah dibekap cedera pada laga yang dimenangi Chelsea dengan skor 4-0 tersebut. 

Menurut Tuchel, kedua striker The Blues itu kemungkinan akan melewatkan beberapa pertandingan ke depan. 

“Romelu mengalami cedera pergelangan kaki dan hamstring untuk Timo. Mereka akan absen beberapa hari, saya rasa," kata Werner, seperti dikutip The Sun.

“Kami hanya memiliki Christian Pulisic, kami merindukan semua orang tetapi kami harus mencari alasan. Kami tidak punya alasan," keluh Thomas Tuchel terkait cedera dua bintang Chelsea tersebut. 

 

2 dari 4 halaman

Tidak Cemas

Namun, Thomas Tuchel tidak terlalu cemas meskipun tak bisa menurunkan dua pemain itu dalam beberapa pertandingan ke depan. 

"Romelu terkilir pergelangan kakinya karena pelanggaran di dalam kotak penalti, Timo mengalami cedera hamstring. Ini akan memakan waktu untuk keduanya. Mereka akan absen untuk beberapa pertandingan," ujar pelatih asal Jerman itu. 

"Saya tidak menyesalinya. Itu adalah momen untuk memberinya [Lukaku] kepercayaan diri. Hal-hal seperti ini bisa terjadi, ini adalah nasib buruk," imbuhnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Chelsea Lumat Malmo

Meladeni Malmo di Stamford Bridge, Tim London Biru langsung mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan. Pertandingan baru berjalan sembilan menit, Chelsea berhasil memimpin berkat gol yang dicetak Andreas Christensen pada menit kesembilan.

Masuk menit ke-21, The Blues menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Jorginho. Penalti itu didapatkan Chelsea setelah Romelu Lukaku dilanggar Lasse Nielsen di kotak terlarang.

Terus tampil menekan, Tim London Biru sukses mencetak gol ketiga pada menit ke-48. Bola hasil tendangan Kai Havertz yang memanfaatkan umpan dari Callum Hudson-Odoi menghujam deras gawang Malmo.

Chelsea kembali mendapatkan penalti pada menit ke-55, menyusul pelanggaran yang dilakukan Eric Larsson kepada Antonio Rudiger di kotak terlarang. Jorginho yang kembali maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Sampai wasit meniup peluit berbunyi panjang tanda laga usai, skor 4-0 untuk kemenangan The Blues tetap bertahan.

Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di urutan kedua Grup H dengan nilai enam. Adapun Malmo menempati dasar grup dengan nol poin.

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer