Sukses


Zidane ke Manchester United? Ini 5 Pemain Real Madrid yang Bisa Nebeng ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Kursi manajer Manchester United sedang memanas. Zinedine Zidane sedang santer dikabarkan bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Manchester United tengah berada dalam periode yang sulit. Mereka hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya.

Jebloknya penampilan Manchester United membuat Solskjaer berada dalam tekanan. Pria asal Norwegia tersebut kabarnya bisa diganti dalam waktu dekat.

Calon penggantinya adalah mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Kabarnya, ini adalah rekomendasi dari Cristiano Ronaldo.

Menurut El Chiringuito TV, Manchester United telah menghubungi Zidane. Ini dilakukan sebagai langkah awal andai mereka jadi memecat Solskjaer dalam waktu dekat.

Jika melatih Manchester United, Zidane tentu akan melakukan perubahan besar, termasuk merombak skuat. Ada kemungkinan dia akan membawa mantan anak asuhnya di Real Madrid ke Old Trafford.

Berikut ini lima pemain Real Madrid yang bisa dibawa Zidane ke Manchester United:

2 dari 7 halaman

Ferland Mendy

Ferland Mendy mengalami perkembangan yang luar biasa di Real Madrid. Dia berhasil menggeser Marcelo di posisi bek kiri.

Manchester United butuh tambahan kekuatan di sektor bek kiri. Saat ini hanya Luke Shaw yang tampil konsisten untuk Setan Merah.

MU saat ini masih punya Alex Telles. Namun, penampilan pemain asal Brasil tersebut tidak memuaskan karena sering mengalami cedera.

3 dari 7 halaman

Casemiro

Penggemar Manchester United tidak puas dengan performa Fred. Gelandang asal Brasil tersebut tidak cukup bagus untuk mengisi pos gelandang bertahan.

Casemiro merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini. Pemain asal Brasil tersebut telah membuktikannya bersama Real Madrid.

Kedatangan Casemiro bakal memperkuat sektor lini tengah Setan Merah. Dia bakal jadi upgrade untuk rekan senegaranya Fred.

4 dari 7 halaman

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez pernah dikaitkan dengan Manchester United. Namun, kepindahan sang pemain ke Old Trafford tidak pernah terwujud.

Vazquez adalah pemain yang cocok untuk Manchester United terutama taktik Zinedine Zidane. Dia bisa memperkuat sektor sayap Setan Merah.

Selain itu, Vazquez juga mampu bermain sebagai bek kanan. Dia bisa memberikan persaingan kepada Aaron Wan-Bissaka yang tak punya pelapis sepadan.

5 dari 7 halaman

Toni Kroos

Toni Kroos pernah menjadi incaran Manchester United. Namun, gelandang asal Jerman tersebut memilih bergabung dengan Real Madrid.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United sedang tidak pasti. Kroos bisa menggantikan gelandang asal Prancis tersebut di Old Trafford.

Kontrak Kroos di Santiago Bernabeu tersisa dua tahun lagi. Setan Merah mungkin bisa memanfaatkan hal tersebut untuk memboyongnya ke Premier League.

6 dari 7 halaman

Vinicius Junior

Vinicius Junior mengalami peningkatan pesat di Real Madrid. Hal itu tak terlepas dari kesediaan Zidane Zidane yang banyak memberinya kesempatan bermain.

Vinicius merupakan salah satu pemain terbaik Madrid pada musim ini. Dia sudah mencetak lima gol dan empat assist dari 10 pertandingan.

Pemain asal Brasil tersebut jelas akan meningkatkan kekuatan lini serang Manchester United. Dia bisa jadi pelapis Marcus Rashford.

Sumber: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/10/2021)

7 dari 7 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer