Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris, Sabtu 23 Oktober Pukul 02.00 WIB: Arsenal Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Arsenal melawan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB di Emirates Stadium. The Gunners diprediksi bakal keluar sebagai pemenang.

Di atas kertas, kualitas Aston Villa bisa dikatakan tak berbeda jauh dengan Arsenal. Posisi di klasemen juga menunjukkan hal tersebut.

Arsenal untuk sementara duduk di posisi 12, satu tangga saja di atas Aston Villa dengan selisih satu poin. Ini menandakan bahwa Emiliano Martinez dkk. juga punya peluang untuk meraih poin.

Motivasi Arsenal untuk bangkit dari rentetan hasil buruk pada awal musim memang sempat terhambat di kandang Crystal Palace akhir pekan kemarin. Namun demikian, semangat yang sama masih diusung anak asuh Mikel Arteta itu.

The Gunners, di sisi lain, mungkin tak bisa memainkan sejumlah pemain kuncinya, sebut saja Bukayo Saka. Tapi Arteta masih memiliki Nicolas Pepe.

"Ada dua atau tiga pemain yang mengalami masalah cedera. Saka belum ikut latihan, jadi perkembangannya masih dimonitor tim medis," kata Arteta.

Aston Villa tak lebih baik. Menghadapi Arsenal pada pekan kesembilan Liga Inggris, mereka diprediksi tanpa Matty Cash yang mengalami cedera saat melawan Wolverhampton Wanderers.

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Arsenal (4-5-1): Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Partey, Sambi, Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang
  • Manajer: Mikel Arteta
  • Aston Villa (4-4-3): Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Nakamba, Douglas Luiz; Buendia, Ings, Watkins 
  • Manajer: Dean Smith
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Arsenal Vs Aston Villa

Emirates Stadium

Sabtu (23/10/2021)

Pukul: 02.00 WB

Live: Mola TV

Link: https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer