Manchester United Dapat Tambahan 2 Amunisi Jelang Hadapi Liverpool di Liga Inggris

Oleh Hendry Wibowo pada 22 Okt 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 22 Okt 2021, 20:15 WIB
Selebrasi Amad Diallo usai Jebol Gawang AC Milan
Penyerang Manchester United, Amad Diallo melakukan selebrasi usai menjebol gawang AC Milan dalam pertandingan babak 16 besar Liga Eropa. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United jelang duel kontra Liverpool. Ada dua penggawa mereka yang sudah pulih dari cedera dan siap tampil di laga ini.

Manchester United ditunggu sebuah partai krusial di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan kesembilan EPL.

Laga ini merupakan laga yang sangat krusial bagi Setan Merah. Tambahan tiga poin di laga ini bisa menghantarkan mereka kembali ke persaingan papan atas EPL.

Jelang laga ini United mendapatkan tambahan tenaga. Dua pemain mereka, Anthony Martial dan Amad Diallo dilaporkan bisa tampil di laga ini.

2 dari 4 halaman

Latihan Penuh

Manchester United vs West Ham
Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial kehilangan peluang saat menjamu West Ham United pada Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/2022 di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. MU disingkirkan West Ham United setelah kalah di kandang sendiri 0-1. (AP Photo/Dave Thompson)

Baik Amad Diallo dan Anthony Martial sama-sama terlihat di sesi latihan Manchester United pada hari Kamis (21/10) kemarin.

Diallo sendiri sudah beberapa kali ikut latihan tim utama MU. Pasca ia mengalami cedera di musim panas kemarin.

Sementara Martial baru kali ini berlatih pasca cedera di jeda internasional Oktober. Kedua pemain ini diprediksi bisa membela United melawan Liverpool nanti.

3 dari 4 halaman

Tidak Buru-buru Mainkan Diallo dan Martial

Foto: Deretan Pemain Termahal Prancis yang Pernah Didatangkan Manchester United, mulai Fabien Barthez hingga Paul Pogba
Anthony Martial. Striker berusia 25 tahun ini didatangkan Manchester United dari AS Monaco pada 2015/2016 dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro atau setara Rp.986 miliar. Memasuki musim ke-7, ia telah tampil dalam 265 laga dengan mencetak 79 gol dan 50 assist. (AP/Pool/Dave Thompson)

Menurut laporan yang beredar, tim pelatih Manchester United tidak mau buru-buru memainkan Martial dan Diallo.

Mereka takut cedera kedua pemain ini bisa kambuh jika mereka belum sembuh betul. Jadi mereka masih mengamati situasi mereka.

Tim pelatih MU akan membuat keputusan setelah sesi latihan Sabtu (23/10) besok apakah keduanya bisa bermain atau tidak.

Setan Merah punya modal positif jelang partai ini. Mereka baru saja menang 3-2 melawan Atalanta di ajang Liga Champions pada tengah pekan kemarin.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 22/10/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Lanjutkan Membaca ↓