Sukses


Liga Champions: Pemicu Kemenangan Dramatis Manchester United atas Atalanta, Cristiano Ronaldo Marah-marah di Ruang Ganti

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan 'mengamuk' di ruang ganti saat Manchester United melawan Atalanta pada matchday ketiga fase grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis (21/10/2021).

Manchester United tertinggal 0-2 dari Atalanta pada babak pertama. Situasi itu membuat Ronaldo marah.

Menurut laporan The Sun, Ronaldo membakar semangat pemain Manchester United saat jeda. Sumber mengatakan dia menekankan kepada rekan setim, bahwa pemain wajib malu dengan hasil babak pertama.

“Cristiano berbicara kepada seluruh tim dan mengatakan kepada mereka bahwa penampilannya tidak dapat diterima,” ungkap sumber Manchester United.

“Dia bertanya apakah mereka tidak malu dan mengatakan ini bukan bagaimana Manchester United tampil di depan penggemar mereka sendiri."

“Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka perlu memenangkan pertandingan dan, jika tidak, mereka mungkin tidak lolos ke tahap berikutnya dari Liga Champions.”

Manchester United akhirnya melakukan comeback epik di babak kedua. Marcus Rashford mengejar skor pada menit ke-53. Kemudian Harry Maguire menyamakan skor 2-2 pada menit ke-75.

Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Manchester United dengan golnya pada menit ke-81.

2 dari 3 halaman

Kata Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tidak menyembunyikan perasaan gembiranya setelah membantu Manchester United meraih kemenangan krusial. Dia melantangkan kata-kata jika klubnya tak pernah menyerah, meski sedang dalam periode yang buruk.

"Ya! Teater Impian kembali membara! Kami masih hidup! Kami adalah Man United dan tak pernah menyerah! Ini Old Trafford," tulis Cristiano Ronaldo di media sosial Instagram.

Berkat hasil tersebut, Tim Setan Merah masih nyaman berada di puncak Grup F dengan nilai enam. Mereka unggul dua poin atas Atalanta yang menghuni posisi kedua.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Manchester United kembali akan meladeni Atalanta pada matchday keempat di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11/2021).

Video Populer

Foto Populer