Sukses


Tragedi Pekan ke-9 Liga Inggris, Harry Maguire Minta Maaf kepada Fans Manchester United: Kami Akan Ngaca..

Bola.com, Manchester - Harry Maguire meminta maaf kepada penggemar Manchester United setelah tragedi keok 0-5 dari Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Maguire mendapat kritik tajam atas penampilannya dalam kekalahan 2-4 dari Leicester City akhir pekan lalu dan sekali lagi ada tanda tanya seputar pertahanan dan kesadaran posisinya melawan Liverpool di Old Trafford.

Itu diperburuk oleh hubungannya yang hambar dengan lini tengah Manchester United.

"Permintaan maaf kepada para penggemar, itu tidak cukup baik untuk klub ini," kata Maguire kepada BBC setelah pertandingan.

"Anda tetap bersama kami, bernyanyi di akhir dan kami menghargai itu," lanjutnya.

“Saya akan melihat performa individu kemudian tim. Kebobolan lima gol dalam satu pertandingan di Old Trafford sama sekali tidak cukup bagus.

"Saya kapten dan kami harus tetap bersatu, harus saling memandang kemudian melihat diri sendiri di cermin," tegas kapten Manchester United itu.

2 dari 4 halaman

Semua Lini Ambyar

Manchester United tak berkutik sejak awal pertandingan. Pesta gol Liverpool dibuka ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Berawal dari serangan cepat, Mohamed Salah memberikan operan jitu yang langsung dikonversi menjadi gol oleh Naby Keita. 

The Reds menambah pundi-pundi gol pada menit ke-14. Kali ini, gol tercipta melalui Dioga Jota, memanfaatkan umpan dari Trent-Alexander-Arnold.

Manchester United berusaha mengejar gol balasan. Namun, upaya mereka selalu kandas di barisan pertahanan Liverpool. 

Alih-alih mencetak gol balasan, gawang MU malah kembali bobol. David De Gea harus kembali memungut bola dari gawangnya pada menit ke-38, kali ini dibobol oleh Mohamed Salah. 

3 dari 4 halaman

Frustrasi

Setelah itu, terlihat ada cekcok antarpemain setelah Cristiano Ronaldo melanggar Curtis Jones. Ronaldo diganjar kartu kuning. 

Mohamed Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor pada injury time babak pertama. Liverpool pun menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 atas Manchester United. 

Liverpool melengkapi pesta gol di kandang Manchester United pada menit ke-50 lewat aksi Mohamed Salah. Pada babak kedua, Manchester United bermain dengan 10 orang setelah Paul Pogba dikartu merah.

Namun, kondisi itu gagal dimanfaatkan Liverpool. Skor 5-0 untuk pasukan Jurgen Klopp. 

 

Sumber: BBC via Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer