Sukses


Liverpool Bikin Manchester United Hancur Lebur di Liga Inggris, Jurgen Klopp: Kemenangan Ini Benar-benar Gila!

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengklaim timnya beberapa kali beruntung saat melumat Manchester United 5-0 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021). Dia mengklaim kemenangan di Old Trafford itu benar-benar gila. 

Liverpool sudah unggul 2-0 saat laga baru berjalan 15 menit melalui gol Naby Keita dan Diogo Jota. Liverpool makin mengamuk dengan Mohamed Salah menggelontorkan tiga gol tambahan. 

Ini merupakan kemenangan terbesar Liverpool atas Manchester United di Old Trafford. Tambahan tiga poin membuat The Reds naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. 

Dalam sesi wawancara dengan BBC setelah pertandingan, Klopp mengatakan kemenangan itu spesial bagi Liverpool. 

"Apa yang bisa saya katakan? Apakah saya memperkirakan hasil itu? Tidak. Apa yang kami lakukan di sepertiga lapangan terakhir benar-benar gila," kata Klopp. 

"Kami menekan dengan tinggi, merebut bola, mencetak gol-gol luar biasa. Saya bilang kepada mereka saat half time untuk bermain lebih baik."

"Kami memulai dengan luar biasa bagus. Kami menguasai pertandingan setelah gol kelima. Itu bukan mencetak gol lagi, hanya berusaha merampungkan laga tanpa ada yang cedera lagi," imbuh Jurgen Klopp tentang kemenangan Liverpool

 

2 dari 4 halaman

Kemenangan Spesial

Liverpool benar-benar membuat MU tak mampu berbuat banyak sepanjang laga. Bahkan, Paul Pogba mendapat kartu merah pada menit ke-60 karena melanggar Naby Keita. 

“Hasilnya gila, saya bertanya apakah ada yang seperti ini dalam sejarah dan jika tidak ada maka itu akan memakan waktu cukup lama," ujar Klopp. 

"Para pemain memasukkan bagian yang bagus ke dalam buku sejarah. Ini spesial tapi kami tidak merayakannya seperti orang gila, kami menghormati lawan."

"Kami beruntung dalam beberapa momen, Manchester United tidak dalam momen terbaik mereka," imbuh Klopp. 

 

3 dari 4 halaman

Harry Maguire Minta Maaf

Sementara itu, Harry Maguire meminta maaf kepada penggemar Manchester United setelah tragedi keok 0-5 dari Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Maguire mendapat kritik tajam atas penampilannya dalam kekalahan 2-4 dari Leicester City akhir pekan lalu dan sekali lagi ada tanda tanya seputar pertahanan dan kesadaran posisinya melawan Liverpool di Old Trafford.

Itu diperburuk oleh hubungannya yang hambar dengan lini tengah Manchester United.

"Permintaan maaf kepada para penggemar, itu tidak cukup baik untuk klub ini," kata Maguire kepada BBC setelah pertandingan.

"Anda tetap bersama kami, bernyanyi di akhir dan kami menghargai itu," lanjutnya.

“Saya akan melihat performa individu kemudian tim. Kebobolan lima gol dalam satu pertandingan di Old Trafford sama sekali tidak cukup bagus.

"Saya kapten dan kami harus tetap bersatu, harus saling memandang kemudian melihat diri sendiri di cermin," tegas kapten Manchester United itu.

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United dan Liverpool

Video Populer

Foto Populer