Sukses


Solskjaer Wajib Out! Manchester United Diklaim Butuh Manajer yang Lebih Hebat untuk Bersaing di Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, prihatin dengan situasi sulit yang dialami Manchester United di Premier League 2021/2022. Carragher menyarankan agar Manchester United menunjuk manajer yang lebih bagus dan hebat ketimbang Ole Gunnar Solskjaer.

Penilaian itu diungkapkan Jamie Carragher setelah melihat rentetan hasil negatif yang diraih Manchester United. Teranyar, klub berjulukan Setan Merah itu menyerah 0-5 dari Liverpool pada laga pekan ke-10 Premier League 2021/2022.

Carragher tak menyebut kinerja Solskjaer buruk. Namun, untuk mampu bersaing dengan Liverpool, Chelsea, dan Manchester City, Manchester United membutuhkan juru taktik yang hebat dan berpengalaman.

"Saya pikir Ole sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Akan tetapi, untuk menghadapi Klopp, Tuchel, dan Pep, Manchester United membutuhkan manajer yang lebih baik," kata Jamie Carragher seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak nyaman mengatakan seseorang harus dipecat, akan tetapi saya bisa mengatakan penampilan Fred dan Scott McTominay tidak cukup bagius. Jadi, saya tidak terlalu buruk untuk mengatakan kinerja Ole Gunnar Solskjaer tidak cukup baik," tegas Carragher.

Manchester United saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League 2021/2022. Cristiano Ronaldo dkk mengumpulkan 14 poin atau selisih delapan angka dari Chelsea di puncak klasemen.

2 dari 4 halaman

Bukan Sosok Tepat

Jamie Carragher menilai, Ole Gunnar Solskjaer bukan sosok manajer yang tepat buat Manchester United saat ini. Menurut Carragher, kubu Old Trafford harus menunjuk manajer yang lebih berpengalaman.

"Manchester United membutuhkan manajer yang lebih baik. Ole bukan manajer untuk Manchester United," tegas Carragher.

"Dia melakukannya dengan sangat baik, namun Anda membutuhkan seseorang untuk membawa mereka ke level berikutnya. Sayangnya, Solskjaer bukan Jurgen Klopp, Pep Guardiola, atau Thomas Tuchel," ucap Carragher yang membela Liverpool rentang 1996-2013.

3 dari 4 halaman

Segera Dipecat?

Manchester United akan melakoni jadwal yang padat dan berat di Premier League. Ini menjadi masa-masa krusial dan diyakini bakal menjadi panggung penghakiman buat Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur (30/10/2021), Manchester City (6/11/2021), Chelsea (28/11/2021), dan Arsenal (3/12/2021). Pertandingan yang menuntut Manchester United untuk menang demi memperbaiki peringkat di klasemen.

Manchester United juga akan melakoni dua pertandingan Liga Champions dalam waktu dekat. Kubu Old Trafford akan menghadapi Atalanta (3/11/2021) dan Villarreal (24/11/2021).

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer