Sukses


Liga Inggris: Marquinhos Klaim Pernah Didekati Chelsea, tetapi...

Bola.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengaku pernah didekati Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, PSG langsung menolak keinginan The Blues untuk menggaet pemain asal Brasil tersebut.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, ingin memperkuat lini pertahanan timnya pada awal musim ini. Apalagi, Tim London Biru melepas Kurt Zouma ke West Ham United dan Fikayo Tomori ke AC Milan.

Sejumlah pemain bertahan masuk daftar belanja Chelsea, satu di antaranya adalah Marquinhos. Thomas Tuchel paham betul dengan kualitas Marquinhos, karena pernah mengasuh sang pemain ketika masih mengasuh PSG pada 2018 sampai 2020.

The Blues coba melakukan pendekatan kepada Paris Saint-Germain untuk mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut. Akan tetapi, proses pembicaraan tersebut urung terealisasi.

Pasalnya, PSG langsung menolak pendekatan yang dilakukan Chelsea terkait Marquinhos. Les Parisiens masih membutuhkan tenaga Marquinhos untuk menghuni pos di lini belakang.

 

2 dari 4 halaman

Senang Bertahan

Marquinhos mengaku senang bisa tetap bertahan di Paris Saint-Germain. Apalagi, PSG juga enggan mendengar penawaran dari Tim London Biru untuk menggaet dirinya.

"Tidak! Itu bahkan bukan tawaran. Faktanya, klub langsung memblokir pembicaraan. Ini menunjukkan kepercayaan yang mereka miliki kepada saya," kata Marquinhos.

"Merupakan suatu kehormatan bagi klub seperti PSG untuk menaruh kepercayaan seperti itu kepada saya. Fakta klub lain tertarik kepada saya berarti saya melakukannya dengan baik," lanjutnya.

"Ini memberi saya motivasi untuk melanjutkan, meningkatkan sesi latihan saya dan bermain lebih baik lagi. Paris dan PSG adalah satu-satunya hal yang ada di pikiran saya," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Statistik Marquinhos

Pemain bernama lengkap Marcos Aoas Correa tersebut telah membela PSG sejak 2013 lalu. Sejauh ini, mantan pemain AS Roma itu telah mendulang 31 gol dari 333 penampilan bersama Paris Saint-Germain.

Dia juga turut membantu Les Parisiens meraih 24 titel juara, beberapa di antaranya adalah enam trofi Ligue 1 dan juga Coupe de France. Sayangnya, Marquinhos belum pernah membawa PSG meraih gelar juara Liga Champions.

Sumber: Sportsmole

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer