Sukses


5 Pemain Inter Milan yang Potensial Diboyong Antonio Conte ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Antonio Conte santer dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih asal Italia itu begitu ramai dikabarkan bakal menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer di bangku kepelatihan The Red Devils.

Manchester United baru saja menelan kekalahan dari Liverpool di Premier League. Kekalahan itu membuat Solskjaer kian tersudut saat ini.

Publik Old Trafford jelas sangat kecewa dengan kinerja Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu bahkan terus dituntut mundur dari jabatannya.

Conte begitu santer menjadi buah bibir pendukung Manchester United. Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu dinilai cocok menjadi pengganti Solskjaer di Manchester United.

Jika benar-benar menangani Manchester United, Antonio Conte tentu akan melakukan perubahan besar, termasuk perombakan skuad. Tak menutup kemungkinan beberapa pemain Inter Milan akan diboyongnya.

Berikut lima pemain Inter Milan yang bisa dibawa Antonio Conte ke Manchester United:

 

2 dari 6 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez merupakan pemain andalan Antonio Conte di Inter Milan. Dia berduet dengan Romelu Lukaku di lini depan Nerazzurri.

Lautaro tampil cukup bagus di bawah asuhan Conte. Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak 40 gol dari 97 penampilan.

Lautaro bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini serang Manchester United. Dia bisa berduet dengan Cristiano Ronaldo atau Mason Greenwood.

 

3 dari 6 halaman

Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic bisa disebut pemain kunci Inter Milan. Dia tampil konsisten di lini tengah dan membantu Nerrazurri memenangkan Scudetto bersama Antonio Conte.

Namun, masa depan Brozovic bersama Inter Milan masih belum jelas. Ini karena kontrak gelandang asal Kroasia tersebut akan habis di tahun depan.

Manchester United dilaporkan menjadi peminat utama Brozovic. Klub berjuluk Setan Merah tersebut bisa mendapat tanda tangannya secara gratis pada 2022.

 

4 dari 6 halaman

Nicolo Barella

Nicolo Barella merupakan pemain yang didatangkan Inter Milan pada 2019 silam. Dia sekarang menjadi andalan di lini tengah Nerrazurri.

Saat ini Barella disebut-sebut sebagai satu di antara gelandang terbaik di Serie A Liga Italia. Dia sudah mencetak 8 gol dan 27 assist dari 99 penampilan bersama Nerazzurri.

Nicolo Barella masih punya kontrak dengan Inter Milan sampai 2024. Namun, Nerazzurri kabarnya akan segera memperpanjang kontrak gelandang timnas Italia tersebut.

5 dari 6 halaman

Milan Skriniar

Antonio Conte sangat senang menggunakan skema tiga pemain bertahan. Dia sangat membutuhkan bek tengah yang tangguh untuk memainkan skema tersebut.

Milan Skriniar merupakan pemain penting di lini belakang Inter Milan. Dia disebut-sebut sebagai satu di antara beberapa stoper terbaik di Serie A.

Pemain asal Slovakia tersebut sudah memainkan 179 pertandingan bersama Inter Milan. Dia bisa membentuk trio pertahanan yang kuat bersama Raphael Varane dan Harry Maguire.

 

6 dari 6 halaman

Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni direkrut Inter Milan dari Atalanta pada 2017. Namun, mantan pemain Atalanta itu baru benar-benar memperkuat tim utama La Beneamata pada awal musim 2019/2020.

Bastoni mendapat kepercayaan yang besar dari Antonio Conte di Inter Milan. Dia langsung menjelma menjadi andalan di lini belakang Nerazzurri.

Masih berusia 22 tahun, Bastoni bisa jadi investasi jangka panjang buat Manchester United. Total, Bastoni tampil dalam 85 laga di semua ajang bersama Inter.

Sumber: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 25/10/2021)

Video Populer

Foto Populer