Sukses


Liga Inggris: Pogba Sebut Perseteruannya dengan Solskjaer di Manchester United sebagai Hoaks

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba menepis pemberitaan mengenai kisruh internal yang melibatkan dirinya dengan Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang Manchester United itu dengan tegas mengatakan kabar tersebut sebagai hoaks.

Paul Pogba mendapatkan kartu merah usai melanggar Naby Keita saat Manchester United dibantai 0-5 oleh Liverpool. Berdasarkan klaim The Sun, pemain berusia 28 tahun itu meminta maaf kepada rekan setimnya, namun tidak kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer juga dikabarkan mulai kehilangan dukungan dari pemain-pemain senior Manchester United di ruang ganti. Alhasil, posisi manajer asal Norwegia itu makin sulit.

Bahkan, masih dalam laporan yang sama, Paul Pogba tidak hanya emoh bicara dengan Solskjaer. Mantan pemain Juventus itu kini malah menunda pembicaraan kontrak dengan Manchester United.

Akan tetapi, Pogba menepis laporan tersebut. Lewat akun Instagram ofisialnya, ia menuliskan, "Kebohongan besar untuk membuat tajuk utama."

 

2 dari 4 halaman

Harus Ada Perubahan

Pogba ditempatkan di bangku cadangan kemungkinan akibat komentarnya yang keras menyusul kekalahan 2-4 di kandang Leicester sepekan sebelumnya.

"Kami telah mengalami pertandingan-pertandingan seperti ini sangat lama. Kami tidak menemukan masalahnya, dengan mudah kebobolan gol," kata Pogba setelah laga kontra Leicester.

"Kami perlu lebih dewasa, bermain dengan lebih berpengalaman dan arogan, dengan cara yang bagus," imbuh Pogba.

"Kami perlu menemukan sesuatu. Kami perlu berubah."

 

3 dari 4 halaman

Belom Ada Update soal Kontrak di MU

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis pada musim panas 2022. Artinya, dia bebas pergi dengan status bebas transfer pada musim panas nanti.

Berbicara kepada The Times tentang kliennya, agen Pogba Mino Raiola mengatakan, "Anda harus bertanya kepada Manchester United tentang hal itu. Saat ini semuanya tenang. Tidak ada pembaruan."

Solskjaer diperkirakan akan tetap memimpin Manchester United meskipun kalah telak dari Liverpool. Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer