Liga Inggris: Pogba Sebut Perseteruannya dengan Solskjaer di Manchester United sebagai Hoaks

Oleh Gregah Nurikhsani pada 28 Okt 2021, 05:15 WIB
Diperbarui 28 Okt 2021, 05:15 WIB
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama Paul Pogba, setelah kemenangan telak 6-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. (Paul ELLIS / AFP)

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba menepis pemberitaan mengenai kisruh internal yang melibatkan dirinya dengan Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang Manchester United itu dengan tegas mengatakan kabar tersebut sebagai hoaks.

Paul Pogba mendapatkan kartu merah usai melanggar Naby Keita saat Manchester United dibantai 0-5 oleh Liverpool. Berdasarkan klaim The Sun, pemain berusia 28 tahun itu meminta maaf kepada rekan setimnya, namun tidak kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer juga dikabarkan mulai kehilangan dukungan dari pemain-pemain senior Manchester United di ruang ganti. Alhasil, posisi manajer asal Norwegia itu makin sulit.

Bahkan, masih dalam laporan yang sama, Paul Pogba tidak hanya emoh bicara dengan Solskjaer. Mantan pemain Juventus itu kini malah menunda pembicaraan kontrak dengan Manchester United.

Akan tetapi, Pogba menepis laporan tersebut. Lewat akun Instagram ofisialnya, ia menuliskan, "Kebohongan besar untuk membuat tajuk utama."

 

2 dari 4 halaman

Harus Ada Perubahan

Foto: 7 Pemain Manchester United dengan Rapor Terburuk saat Dibantai 0-5 Liverpool di Liga Inggris, Pogba dan Maguire Jadi Juru Kunci
Paul Pogba. Mendapatkan poin 3. Dimasukkan di awal babak kedua untuk memperkuat lini tengah Manchester United. Nyatanya ia malah diusir wasit 14 menit kemudian usai pelanggaran keras terhadap Naby Keita. Ia juga menjadi penyebab awal lahirnya gol ke-5 Liverpool. (AP/Rui Vieira)

Pogba ditempatkan di bangku cadangan kemungkinan akibat komentarnya yang keras menyusul kekalahan 2-4 di kandang Leicester sepekan sebelumnya.

"Kami telah mengalami pertandingan-pertandingan seperti ini sangat lama. Kami tidak menemukan masalahnya, dengan mudah kebobolan gol," kata Pogba setelah laga kontra Leicester.

"Kami perlu lebih dewasa, bermain dengan lebih berpengalaman dan arogan, dengan cara yang bagus," imbuh Pogba.

"Kami perlu menemukan sesuatu. Kami perlu berubah."

 

3 dari 4 halaman

Belom Ada Update soal Kontrak di MU

FOTO: 5 Pemain Andalan Manchester United untuk Tumbangkan Villarreal di Final Liga Europa
Paul Pogba - Gelandang berusia 28 tahun ini terus menunjukan performa apik sehingga selalu dipercaya Solskjaer di lini tengah. Dengan sumbangan enam gol dan enam assist dari 41 pertandingan, Pogba diprediksi bisa menjadi pembeda di laga final nanti. (Clive Brunskill/Pool via AP)

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis pada musim panas 2022. Artinya, dia bebas pergi dengan status bebas transfer pada musim panas nanti.

Berbicara kepada The Times tentang kliennya, agen Pogba Mino Raiola mengatakan, "Anda harus bertanya kepada Manchester United tentang hal itu. Saat ini semuanya tenang. Tidak ada pembaruan."

Solskjaer diperkirakan akan tetap memimpin Manchester United meskipun kalah telak dari Liverpool. Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Lanjutkan Membaca ↓