Sukses


Liga Inggris: Zinedine Zidane Diyakini Bisa Bikin Manchester United Berjaya, tapi Harap Sabar Ya

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane belakangan santer disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer jika didepak dari Manchester United. Mantan gelandang El Real, Geremi Nijtap, meyakini Zinedine Zidane bisa mengukir kesuksesan jika menangani Setan Merah.

Namun Geremi menilai Manchester United harus bersabar menunggu hingga awal musim depan jika ingin memakai jasa Zinedine Zidane.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford sedang berada dalam dalam tekanan besar. Kondisi itu tidak terlepas dari hasil buruk yang didulang MU dalam beberapa pertandingan terakhir.

Solskjaer kabarnya bisa dipecat apabila keadaan tidak membaik dalam waktu dekat. Zidane menjadi salah satu kandidat utama untuk menggantikan posisi Solskjaer di klub.

Zinedine Zidane sedang tidak punya klub setelah meninggalkan Real Madrid. Dia sebelumnya pernah merengkuh tiga gelar Liga Champions selama bekerja di Santiago Bernabeu.

 

2 dari 4 halaman

Punya Kualitas Tangani Manchester United

"Bisakah dia (Zidane) menjadi manajer Manchester United? Berdasarkan kemampuannya yang telah mengejutkan kita semua, saya hanya bisa berkata tunggu dan lihat," ujar Geremi kepada Ladbrokes, Kamis (28/10/2021). 

"Pada levelnya saat ini serta sistem permainannya yang sangat menuntut, saya tidak berpikir ada tim di dunia ini yang tidak bisa ditangani oleh Zinedine."

"Untuk mengelola klub besar, Anda membutuhkan seseorang dengan kepribadian besar. Seseorang seperti Zinedine, mantan pemain di level atas, dapat berbicara dengan para pemain dan memiliki hubungan baik dengan mereka. Dia bisa berbicara dengan mereka tanpa rasa takut. Akan sangat mudah bagi pemain muda dalam sebuah tim untuk menerima pesan dari seseorang seperti Zidane," imbuh Geremi. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Tangani Tim di Tengah Musim

"Saya pikir dia bisa meraih kesuksesan di Manchester United. Dia memiliki rekor hebat dan saya pikir MU adalah tantangan yang dia sukai."

Namun, untuk merekrut Zidane, Geremi mengingatkan MU untuk bersabar. Sebab, Zidane bukan tipe pelatih yang bersedia bergabung pada tengah musim.

"Satu-satunya hal bahwa dia adalah pelatih yang hanya ingin mengambil pekerjaan di awal musim," lanjutnya.

"Premier League akan menjadi kompetisi baru baginya, jadi saya pikir dia akan mengambil risiko dengan bergabung di tengah musim."

"Saya pikir dia akan bersedia untuk menunggu hingga akhir musim dan membangun timnya sendiri selama pramusim," sambung Geremi. 

Sumber: Landbroke

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 28/10/2021) 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer