Sukses


Liga Inggris: Manchester United Gonjang-ganjing Manajer, 2 Pemain Pinggiran Minta Jaminan Masa Depan

Bola.com, Jakarta - Dua pemain pinggiran Manchester United, Donny van de Beek dan Eric Bailly sedang mencari jaminan tentang masa depan mereka.

Menurut The Sun, Van de Beek kesal karena janji yang dibuat Ole Gunnar Solskjaer padanya di musim panas tidak terwujud.

Padahal, musim panas lalu, gelandang asal Belanda itu tidak diizinkan pergi dengan status pinjaman ke Everton. Saat itu, Ole Gunnar Solskjaer menjanjikannya lebih banyak waktu bermain.

Namun, harapan Van de Beek untuk bermain secara reguler tak terwujud sampai pekan ke-9 Liga Inggris.

Di sisi lain, Eric Bailly memperpanjang kontraknya pada musim semi, tetapi sejauh ini hanya memainkan satu pertandingan piala liga musim ini.

Tidak ada pemain yang yakin apa yang harus mereka lakukan untuk menjalankan permainan di starting line up, meskipun pemain lain berkinerja buruk di posisi masing-masing.

Sementara itu, pemain mengalami ketidakpastian dengan situasi Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu mendapat sorotan tajam menyusul performa buruk Manchester United.

2 dari 4 halaman

Bikin Prihatin

Nasib Donny van de Beek yang tak jelas membuat legenda Manchester United, Edwin Van der Sar prihatin. Gelandang Belanda itu kesulitan beradaptasi di Manchester United usai dibeli dari Ajax Amsterdam.

"Ya, tentu saya sedih melihat kondisi Donny saat ini," buka Edwin Van der Sar kepada ESPN.

"Donny berada di jalur yang sempurna sebelum bergabung dengan United. Ia menembus tim utama Ajax dari akademi, lalu menjadi starter, memenangkan banyak trofi dan juga tampil apik di level Eropa," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Nasib Bailly

Sementara itu, Eric Bailly, makin terpojok dengan kedatangan Raphael Varane. Persaingan di posisi bek tengah semakin sengit. Eric Bailly yang selama ini sudah kesulitan bersaing bakal semakin tenggelam.

Harry Maguire dan Victor Lindelof akan bersaing dengan Varane untuk mendapatkan posisi utama. Adapun Phil Jones, Axel Tuanzebe, dan Teden Mengi diperkirakan hengkang.

Eric Baily baru saja memperpanjang kontraknya di Manchester United pada April lalu sampai 2024. Namun, kehadiran Raphael Varane bakal membuat pemain 27 tahun itu berpikir ulang akan masa depannya di Old Trafford.

Sumber: Metro, The Sun

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer