Sukses


Liga Inggris: Pesan Moral Harry Maguire Jelang Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pesan menyentuh disampaikan kapten Manchester United, Harry Maguire, jelang duel kontra Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (30/10/2021) malam WIB.

Manchester United kini mencatatkan empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris. Terbaru, Setan Merah tumbang 0-5 dari Liverpool di Old Trafford.

Akibat dari kekalahan itu, posisi manajerial Solskjaer pun terancam. Namun, manajemen masih memercayakan kendali tim kepada pria asal Norwegia tersebut.

Tekanan sejatinya tak datang teruntuk Solskjaer saja. Maguire pun merasa kalau hasil buruk ini juga andil ia dan rekan-rekannya.

Oleh karena itu, Harry Maguire memberikan pesan moral kepada para penggawa Manchester United. Apa katanya?

 

2 dari 4 halaman

Bermain untuk Fans

"Ini adalah pekan yang berat buat Manchester United, kami tidak bisa melupakannya begitu saja, apalagi kalah dari rival. Kekalahan seperti itu teramat sangat mengecewakan."

"Tentu kami sudah melakukan diskusi. Kami telah menganalisis pertandingan tersebut, gol-golnya, dan kami bertekad untuk mengubah semuanya jadi lebih baik ke depannya."

"Untuk saat ini, itu yang terpenting, kami harus tetap bersatu sebagai satu kesatuan tim. Kami percaya fans akan tetap mendukung kami di Tottenham. Mereka akan datang dan mendukung dengan setia."

 

3 dari 4 halaman

Bulan Neraka

Tugas Solskjaer tidak akan menjadi lebih mudah mulai sekarang, karena Manchester United berada dalam bulan yang sulit pada November.

Setelah pertandingan mereka melawan Tottenham akhir pekan ini, Setan Merah melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Manchester United kemudian akan menghadapi tim seperti Manchester City, Villarreal dan Chelsea. Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan musim dan pekerjaan Solskjaer akan sangat bergantung pada bagaimana dia menavigasi tim hingga November.

Manchester United telah dikaitkan dengan orang-orang seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Namun, masih harus dilihat apakah klub akan berpisah dengan Solskjaer musim ini.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer