Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Liverpool ditantang Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris pada Sabtu (30/10/2021) malam di Anfield. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Brighton and Hove Albion pun tidak terkalahkan dalam laga-laga tandang yang dijalani di Liga Inggris musim ini. Dalam rangkaian kunjungan ke markas lawan Brighton menang 2-1 atas Burnley, 1-0 atas Brentford, dan bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace serta tanpa gol kontra Norwich City.

Namun, melihat tren positif yang dimiliki Liverpool, sepertinya tren milik Brighton akan terputus di Anfield.

Liverpool baru saja membantai Manchester United dengan skor telak 5-0 di Old Trafford. Selain itu, tim asuhan Jurgen Klopp itu menang dengan skor 2-0 atas Preston di Carabao Cup.

Sementara pada ajang yang sama Brighton bermain imbang dengan Leicester City dan akhirnya gagal melangkah ke perempat final Carabao cup setelah pertandingan ditentukan melalui drama adu penalti.

Liverpool sedang berada dalam momentum yang sangat positif. Kejutan seperti ketika dipecundangi 0-1 oleh Brighton di Anfield musim lalu sepertinya tidak bakal terulang lagi.

Scroll ke bawah untuk mendapatkan jadwal live streaming Liverpool vs Brighton.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Liverpool vs Brighton

  • Sabtu, 30 Oktober 2021
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live streaming: Mola TV - https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd34790821
3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer