Sukses


VIDEO: 4 Pemain ini Punya Masa Depan Suram di Chelsea, Termasuk Hakim Ziyech

Bola.com, Jakarta Chelsea masih menjadi tim yang bagus di bawah asuhan Thomas Tuchel. Namun, itu tak menutup kemungkinan bahwa sejumlah pemain bisa bertahan lama di Stamford Bridge. Ada beberapa pemain yang kemungkinan akan dipinjamkan atau dilepas ke klub lain pada bursa transfer yang akan dating, salah satu diantaranya ialah Hakim Ziyech.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League. Jorginho dan kolega kini menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi juaranya.

Sejauh ini ada banyak pemain Chelsea yang tampil impresif di bawah asuhan Thomas Tuchel. Salah satunya adalah Edouard Mendy yang mengawal gawang The Blues. Sayang, tidak semua pemain Chelsea mendapat tempat bersama Tuchel. 

Hakim Ziyech menjadi salah satu nama yang kemungkinan akan dilepas Chelsea pada bursa transfer mendatang. Hakim Ziyech bergabung dengan Chelsea pada musim lalu. Pemain asal Maroko tersebut sempat menunjukkan performa yang apik bersama The Blues.

Sayang, karier Ziyech di Stamford Bridge sering diganggu cedera. Alhasil, pemain berusia 28 tahun tersebut tak selalu menjadi pilihan utama Thomas Tuchel.

Ziyech baru tampil enam kali di semua kompetisi pada musim ini. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mungkin bisa menemukan performa terbaiknya di klub lain.

Namun, bukan hanya Hakim Ziyech saja yang nampaknya akan hengkang Chelsea dalam waktu dekat. Berikut ini empat pemain yang berpotensi meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Video Populer

Foto Populer