Sukses


Liga Inggris: Rio Ferdinand Memberi Tahu Hal yang Mesti Dilakukan Donny van de Beek di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan saran kepada gelandang Donny van de Beek. Ia menuturkan, andai jadi agennya, sudah pasti tidak akan sudi membiarkannya terus berada di Old Trafford.

Manchester United mendatangkan Donny van de Beek pada musim panas 2020 dengan dana mencapai £35 juta dari Ajax. Performanya di Ajax musim sebelumnya sungguh cemerlang dan digadang-gadang bakal jadi penerus Paul Pogba.

Namun, pemain tersebut mengalami masa sulit di Old Trafford. Ia hanya memainkan 515 menit di Liga Inggris musim lalu dengan sumbangsih satu gol dan satu assist.

Peluangnya di tim utama United belum membaik musim ini, dengan laporan terbaru menunjukkan Van de Beek telah berganti agen dalam upaya untuk memaksa pindah pada Januari.

Donny van de Beek hingga saat ini baru mengoleksi 141 menit di semua kompetisi bersama Manchester United.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Saran Rio Ferdinand

Melalui laman YouTube FIVE, mantan pemain favorit Old Trafford, Ferdinand, mengatakan jika dia adalah pemainnya, maka lebih baik pindah.

"Terkadang Anda harus bisa menyatu dengan seluruh pemain di tim. Kadang, seluruh waktu Anda di klub hanya dilakukan untuk itu."

"Jika tidak klik, maka Anda harus naik sepeda Anda dan begitulah jika saya Donny van de Beek, saya akan pergi, tidak ada yang berbicara dengan saya."

"Saya suka Donny karena dia anak yang rendah hati, bung, tapi saya harus jujur ​​pada kalian, jika saya jadi agennya, dia tidak akan ada di sana sekarang. Dia pasti sudah saya suruh pergi."

Sumber: YouTube/FIVE

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer