Sukses


Antonio Conte Resmi Melatih Tottenham, Guardiola: Selamat Datang Kembali di Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Pep Guardiola menyambut baik kembalinya Antonio Conte yang ke Liga Inggris. Conte resmi menjabat sebagai manajer baru Tottenham Hotspur, Selasa (2/11/2021) malam WIB.

Antonio Conte mengambil kendali di London Utara daro pelatih Nuno Espirito Santo yang dipecat pada Senin menyusul kekalahan kandangĀ 0-3 dari Manchester United.

Conte menandatangani kontrak berdurasi satu setengah tahun sampai Juni 2023. Tottenham juga memasukkan opsi perpanjangan bila karier Conte gemilang di London Utara.

Datangnya Conte tak cuma disambut gembira oleh pendukung Spurs. Pep Guardiola pun turut senang.

"Selamat datang kembali di Liga Inggris," kata Guardiola.

"Kariernya berbicara dengan sendirinya. Dia sukses di mana-mana, seorang manajer yang luar biasa."

Ā 

2 dari 4 halaman

Respons Kyle Walker

Mantan pemain Tottenham, Kyle Walker, juga berbicara kepada media menjelang pertandingan Liga Champions City dengan Club Brugge dan dimintai pendapatnya tentang penunjukan tersebut.

"Saya pikir dia adalah manajer yang hebat," kata bek kanan itu.

"Spurs menjalani tahun yang sulit bagi mereka, danĀ buat Conte yang telah datang saya berharap yang terbaik untuk mereka."

3 dari 4 halaman

Tak Sabar

Antonio ConteĀ menyambut antusias kelanjutan kariernya di Tottenham Hotspur. Conte mengaku sudah tak sabar untuk bisa melatih Harry Kane dkk.

"Saya sangat senang untuk kembali melatih dan melakukannya di klub Premier League yang memiliki ambisi untuk menjadi protagonis lagi," kata Antonio Conte.

"Tottenham Hotspur memiliki fasilitas tercanggih dan satu di antara stadion terbaik di dunia. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja untuk bertemu dengan tim dan para suporter yang bersemangat," ucap Conte.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Posisi Spurs Saat Ini

Video Populer

Foto Populer