Sukses


Liga Inggris: Antonio Conte Datang, Harry Kane Girang

Bola.com, London - Harry Kane menyambut kedatangan Antonio Conte sebagai manajer anyar Tottenham Hotspur.

The Daily Mail melaporkan, Kane sangat antusias dengan kedatangan pria berusia 52 tahun itu, mengingat rekam jejak kesuksesannya.

Di sisi lain, sang striker frustrasi oleh kurangnya ambisi Spurs untuk meraih trofi dan mencoba untuk meninggalkan klub pada musim panas lalu walau gagal.

Namun, kedatangan Conte tentu positif oleh striker Timnas Inggris itu.

Conte akan menghabiskan dua bulan ke depan untuk menilai skuadnya sebelum memutuskan siapa yang akan dia pertimbangkan untuk didepak guna mengumpulkan uang untuk diinvestasikan di bursa transfer.

Mantan manajer Chelsea ini akan mendapat uang melimpah untuk dibelanjakan. Conte dikabarkan akan mennjajaki striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang telah mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan musim ini.

Antonio Conte juga dikabarkan tertarik memboyong Nicolo Barella dari Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Dana Melimpah

Mmenurut The Sun, Selasa (2/11/2021), Tottenham Hotspur akan mengguyur Antonio Conte dengan dana belanja senilai 150 juta pounds (Rp2,92 triliun).

Pelatih asal Italia itu sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Tottenham mengenai kesepakatan 18 bulan senilai 15 juta pounds (Rp292 miliar) setahun.

Perkembangan terbaru ini cukup mengejutkan. Tottenham juga mendekati Conte pada musim panas 2021. Namun, mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu menolak tawaran itu karena menganggap Spurs tak cukup ambisius.

Namun, bos Spurs, Daniel Levy, yang didukung sang pemilik klub, Joe Lewis, mencatatkan titik balik yang signifikan. Mereka membuat Antonio Conte tak bisa menolak setelah menyodorkan gaji 290 ribu pounds per pekan dan dana transfer yang besar.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer