Sukses


Liga Inggris: Antonio Conte Ingin Boyong Pemain Juventus Ini ke Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Manajer baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte mulai menyusun rencana transfer timnya di bulan Januari 2022. Conte dilaporkan ingin memboyong salah satu pemain Juventus, Weston McKennie.

Pada awal pekan kemarin, Antonio Conte resmi kembali ke dunia manajerial. Ia menerima pinangan Tottenham untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat.

Conte dilaporkan akan melakukan perombakan bertahap di skuat Spurs. Ini dikarenakan pemain Spurs dinilai tidak semua cocok memainkan skema yang ia rancang.

Menukil Calciomercato, Conte mengarahkan radarnya ke Italia. Ia tertarik untuk mendapatkan jasa Weston McKennie dari Juventus.

2 dari 4 halaman

Conte Sudah Lama Naksir McKennie

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte sudah lama naksir McKennie. Ia sudah mengamati sang gelandang semenjak ia menangani Inter Milan di musim lalu.

Ia menilai sang gelandang adalah tipikal gelandang pekerja keras. Ia juga punya kemampuan untuk bermain di beberapa posisi. Dia turut memuji kemampuan McKennie itu cocok dengan kebutuhannya di Tottenham. Jadi ia ingin memboyongnya di Januari nanti.

Conte bisa sedikit bernafas lega. Karena laporan itu mengklaim bahwa Juventus siap menjual McKennie. Pada awal musim kemarin, McKennie cukup santer digosipkan akan dijual. Namun sang gelandang bertahan dan kini kembali ke tim utama Juventus.

Meski begitu, Juventus dilaporkan masih ingin menjual McKennie. Jadi jika Tottenham membawa tawaran yang bagus, mereka siap berpisah dengan sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Kans Tottenham untuk membajak McKennie kian besar. Karena harganya tidak terlalu mahal.

Menurut laporan tersebut, Juventus ingin mendapatkan bayaran sebesar 20 juta Euro untuk jasa McKennie. Harga ini tergolong murah untuk tim sekelas Tottenham.

Sumber asli: Calciomercato 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 05/11/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer