Sukses


Kumpulan Meme dan Komentar Lucu Fans Manchester United karena Ole Belum Out Juga: Lama-lama Klub yang Dipecat Manajer

Bola.com, Jakarta - Manchester United belum bergerak memecat Ole Gunnar Solskjaer. Padahal, sang manajer Solskjaer kembali dalam tekanan setelah tim Setan Merah keok 0-2 di kandang dari Manchester City pada Sabtu (6/11/2021).

Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, juga meyakini klub tak akan memecat Solskjaer dalam waktu dekat.

"Ole berada di bawah tekanan besar dan mereka tidak memiliki keberanian," jelas Neville.

Neville menyebut Manchester United tak bisa mengandalkan tim secara utuh. Faktor individu pemain lah yang menyelematkan mereka sejauh ini.

“Tanpa Edinson Cavani, mereka terlihat kurang sebagai tim. Dia tampaknya memiliki perjuangan untuk bermain untuk klub dan ketika dia tidak bermain, mereka tidak cukup baik," katanya.

“Beberapa penggemar Manchester United berpikir bahwa klub seharusnya bertindak dua minggu lalu karena Antonio Conte tersedia. Mereka tidak akan pernah menunjuk Conte, itu tidak akan pernah terjadi, mereka tidak akan pernah mempertimbangkannya.

Liga Inggris pekan ke-11 telah tuntas. Akibat nihil poin, Manchester United kini tertikung oleh Arsenal. The Gunners meraih kemenangan 1-0 atas Watford dan merebut posisi kelima. Para fans di dunia maya bereaksi kembali. Simak yuk.

 

2 dari 8 halaman

Taktik Terungkap!

3 dari 8 halaman

Siklus Ole

4 dari 8 halaman

MU yang Dipecat Ole

5 dari 8 halaman

Dean Smith Bahkan Lebih Baik

6 dari 8 halaman

Ole Benar-benar Sakti

7 dari 8 halaman

Kapan Ya Out?

8 dari 8 halaman

Nasib Donny van de Beek

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer