Sukses


VIDEO: 4 Pemain Tottenham Hotspur yang Diuntungkan Oleh Kehadiran Antonio Conte

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur resmi menunjuk Antonio Conte sebagai juru taktik anyar pada Selasa, (2/11/2021). Antonio Conte menggantikan yang ditinggalkan Nuno Espirito Santo yang dipecat usai dikalahkan 3-0 dari Manchester United.

Pelatih asal Italia tersebut diberi kontrak berdurasi selama 1,5 tahun saja di London Utara. Kontrak itu akan berakhir di musim panas tahun 2023 nanti. Namun Tottenham menyebut ada opsi perpanjangan kontrak untuk sang manajer, meski tidak dijelaskan berapa lama opsi perpanjangan kontrak sang pelatih.

Kedatangan Conte menjadi kabar baik buat penggemar Tottenham. Bukan hanya itu, sejumlah pemain Tottenham sepertinya juga bakal mendapat keuntungan. Salah satu pemain yang nampaknya diuntungkan dengan kedatangan Conte ialah Harry Kane.

Harry Kane gagal pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. Hal tersebut sepertinya mempengaruhi penampilan kapten timnas Inggris tersebut.

Kane kesulitan menjebol gawang lawan pada ajang Premier League. Dia baru mengoleksi satu gol dari sembilan pertandingan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Conte dikenal bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para strikernya. Dia punya Diego Costa dan Romelu Lukaku yang tampil tajam di bawah asuhannya.

Namun, bukan hanya Harry Kane saja yang diprediksi bisa kembali bersinar di bawah asuhan Antonio Conte. Berikut empat pemain Tottenham Hotspur yang bakal diuntungkan oleh kehadiran Antonio Conte.

Video Populer

Foto Populer