Sukses


Liga Inggris: Masih Keukeuh, Zinedine Zidane Emoh Gantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Harapan publik Manchester United melihat Zinedine Zidane sebagai manajer baru mereka, tampaknya tidak akan terwujud. Pelatih asal Prancis itu dilaporkan ogah untuk menjadi juru taktik Setan Merah yang baru.

Seperti diketahui Manchester United lagi-lagi diguncang isu pemecatan manajer. Ole Gunnar Solskjaer dituntut mundur oleh para penggemarnya. The Red Devils masih angin-anginan dalam meraih hasil di Liga Inggris.

Manchester United masih tampil inkosisten dan terbaru dipermalukan tim tetangga Manchester City 0-2, Sabtu (6/11/2021). Dua pekan sebelumnya MU juga dibantai Liverpool 0-5 di kandang sendiri.

Para fans Manchester United punya beberapa nama yang ingin mereka lihat jadi pengganti Solskjaer. Salah satunya adalah mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Terlebih eks pelatih Real Madrid itu juga masih menganggur.

AS melansir bahwa fans MU bakal gigit jari. Karena Zidane sama sekali tidak tertarik untuk melatih Manchester United.

2 dari 4 halaman

Tertarik dengan Kursi Pelatih Timnas Prancis

Menurut laporan tersebut, Zidane sama sekali tidak berminat menangani MU. Karena ia sudah punya pekerjaan idaman lainnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Zidane ingin menjadi manajer Timnas Prancis. Ia sudah mendambakan pekerjaan itu sejak lama sekali.

Itulah mengapa ia saat ini bersabar menunggu pekerjaan itu. Karena ia berpotensi mendapatkan pekerjaan itu setelah Piala Dunia 2022 selesai di tahun depan.

3 dari 4 halaman

Ingin Proyek yang Jelas

Menurut laporan yang sama ada laporan lain mengapa Zidane ogah menangani MU. Ia enggan menjadi manajer di periode transisi.

Ia menilai Manchester United saat ini berada dalam periode transisi. Sehingga akan lebih sulit untuk mendongkrak performa MU.

Sementara Zidane sendiri dilaporkan ingin menangani tim yang punya proyek serius untuk jadi juara. Jadi ia tidak tertarik melatih MU dengan situasi saat ini.

4 dari 4 halaman

Opsi Lain

Selain Zidane, ada beberapa nama manajer yang dikaitkan dengan MU. Ada yang berasal dari luar Inggris dan ada yang berasal dari Inggris.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers dilaporkan tertarik menangani MU. Sementara eks manajer RB Leipzig, Ralf Rangnick juga demikian.

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/11/2021)

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer