Sukses


Liga Inggris: Dipermalukan Manchester City, 5 Pemain Manchester United Ini Layak Ditendang dari Starting XI

Bola.com, Jakarta - Manchester United kembali menelan hasil minor di Premier League. Teranyar, MU menelan kekalahan 0-2 dari Manchester City pada laga pekan ke-11 di Old Trafford, akhir pekan kemarin.

Hasil itu membuat The Red Devils hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh laga terakhir di berbagai kompetisi. Mereka sebelumnya juga dibantai oleh Liverpool lima gol tanpa balas.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah berusaha menurunkan pemain terbaiknya untuk meraih hasil positif di lapangan. Namun, sebagian besar pemainnya gagal tampil mengesankan.

Untuk kembali ke jalur kemenangan, Solskjaer mungkin harus membuat beberapa keputusan keras. Dia harus mencoret beberapa pemain dari starting lineup.

Setidaknya ada lima pemain Manchester United yang perlu dicoret Solskjaer setelah menelan kekalahan memalukan dari Manchester City. Berikut ini adalah nama-namanya.

 

2 dari 7 halaman

Harry Maguire

Harry Maguire bermain terus dalam beberapa pekan terakhir meski kondisinya belum sepenuhnya bugar. Karena itu, sudah waktunya untuk mengeluarkan mantan bintang Leicester City tersebut dari starting lineup.

Maguire bermain buruk saat melawan Manchester City. Itu bukan pertama kalinya Maguire tampil buruk musim ini. Pemain internasional Inggris tersebut juga menjadi sorotan saat kalah dari Leicester dan Liverpool.

Mengingat Manchester United terus kebobolan dan Maguire menunjukkan performa yang kurang bagus, Ole Gunnar Solskjaer harus membuat keputusan. Dia harus memarkir sang kapten untuk sementara waktu.

 

3 dari 7 halaman

Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka sepertinya mengalami kemunduran di Manchester United pada saat ini. Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer masih terus memainkan sang pemain

Mantan bintang Crystal Palace itu tampil buruk saat melawan Manchester City. Dia terlihat sering membuka ruang untuk Phil Foden dan Joao Cancelo.

Diogo Dalot bukan pilihan terbaik untuk Manchester United saat ini. Namun, sudah saatnya Setan Merah menaruh Wan-Bissaka di bangku cadangan.

 

4 dari 7 halaman

Scott McTominay

Scott McTominay sering menempati posisi di lini tengah Manchester United. Pemain berusia 24 tahun tersebut biasanya berpasangan dengan Fred.

Namun, kinerja McTominay banyak mendapat sorotan pada musim ini. Gelandang asal Skotlandia tersebut tak bisa menunjukkan performa yang konsisten.

McTominay terlihat kesulitan membantu Setan Merah meraih clean sheet. Oleh karena itu, mencoret McTominay sepertinya akan menjadi langkah yang bagus.

 

5 dari 7 halaman

Luke Shaw

Banyak pemain Manchester United yang mendapat kritik karena penampilan buruk mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Salah satunya adalah Luke Shaw.

Pemain internasional Inggris itu menunjukkan performa yang luar biasa di bawah Ole Gunnar Solskjaer pada musim lalu. Namun, Shaw sangat tidak konsisten pada musim ini.

Shaw tampil sangat buruk melawan Manchester City. Solskjaer punya Alex Telles di bangku cadangan dan bisa melakukan penyegaran di posisi bek kiri.

 

6 dari 7 halaman

Mason Greenwood

Manchester United memainkan Mason Greenwood dalam pertandingan melawan Manchester City. Namun, keputusan tersebut tidak membuahkan hasil.

Greenwood, seperti kebanyakan pemain MU lainnya, mengalami hari yang buruk di Old Trafford. Pemain asal Inggris tersebut tak mampu berbuat banyak di lini depan.

Sekarang akan lebih bijaksana jika MU mencadangkan Greenwood dan memainkan Marcus Rashford sebagai gantinya. Rashford sudah mencetak tiga gol sejak kembali dari cedera.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 09/11/2021)

7 dari 7 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer