Sukses


Liga Inggris: Jadi Korban PHP Melulu, Jesse Lingard Pilih Pergi dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United tampaknya harus siap kehilangan Jesse Lingard. Penyerang Inggris itu tampaknya sudah bosan mendapatkan harapan palsu dari The Red Devils dan memutuskan untuk hengkang pada 2022.

Pada musim panas lalu, Jesse Lingard kembali ke Manchester United. Ia kembali dari peminjaman di West Ham United selama separuh musim.

Jesse Lingard kembali ke Manchester United karena Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk mempertahankannya setelah sang pemain tampil ciamik selama dipinjamkan ke West Ham United.

Selain itu, manajemen Manchester United juga berencana memberikan kontrak baru bagi sang pemain. Kontrak Lingard akan berakhir pada 2022 mendatang.

Namun, seperti dilansir Eurosport, Manchester United harus mengikhlaskan kepergian Jesse Lingard. Playmaker Manchester United itu ogah memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Malas Kena PHP Lagi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United bakal kehilangan Jesse Lingard. Sang playmaker sudah jengah berada di Manchester United.

Sebagai pemain yang mengawali karier di akademi Manchester United, Jesse Lingard sebenarnya ingin bertahan di Manchester United. Ia memiliki kecintaan yang besar terhadap Setan Merah.

Namun, ia kesal karena jam bermainnya pada musim ini sangat minim. Ia merasa ditipu oleh Solskjaer sehingga ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

3 dari 4 halaman

Ubah Rencana

Keputusan Jesse Lingard untuk tidak memperpanjang kontrak di Manchester United membuat manajemen The Red Devils bergerak cepat. Mereka bakal menjual Lingard pada Januari 2022.

Manchester United enggan kehilangan Jesse Lingard secara gratis. Mereka memilih menjualnya pada Januari nanti.

Jesse Lingard kabarnya mulai ditawarkan ke beberapa klub Premier League. Ada beberapa yang sempat menanyakan sang gelandang pada musim panas lalu.

Ada dua klub Premier League yang tertarik terhadap Lingard. Pertama adalah West Ham United yang ngebet mempermanen Lingard. Sementara kedua adalah Newcastle United yang dikabarkan membutuhkan pemain yang bisa meningkatkan performa mereka.

Sumber: Eurosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/11/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer