Sukses


VIDEO: Legenda Liverpool, Steven Gerrard Resmi Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

Bola.com, Inggris Legenda Liverpool, Steven Gerrard resmi menjadi pelatih baru Aston Villa. Hal tersebut telah dikabarkan lewat situs resmi klub pada Kamis (11/11/2021).

"Aston Villa Football Club dengan senang hati mengumumkan penunjukkan Steven Gerrard sebagai pelatih kepala kami yang baru,"

"Gerard telah membimbing Glasgow Rangers menjuarai Liga Skotlandia musim lalu dan mengakhiri musim dengan status tidak terkalahkan di Liga. Ia juga menerapkan permainan menyerang dan atraktif selama menangani Rangers,"

Sebelumnya, Aston Villa telah memecat Dean Smith pada 7 November 2021. Penampilan Aston Villa musim ini terbilang tidak baik bersama The Villans.

Isu Stevan Gerrard menjadi pelatih Aston Villa memang telah lama dibicarakan setelah pemecatan Dean Smith. Petinggi Aston Villa juga senang atas kinerja Steven Gerrard bersama Rangers.

Tercatat Steven Gerrard berhasil meraih gelar juara Liga Skotlandia pada musim 2020/2021 bersama Rangers.

Gerard sendiri mengaku gembira bisa menangani Aston Villa. Ia siap memberikan yang terbaik untuk membuat The Villans berjaya lagi.

"Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya di sepak bola Inggris. Saya benar-benar bangga bisa menjadi pelatih klub ini,"

"Dari pembicaraan dengan Nassef, Wes dan anggota Direksi klub ini saya merasa klub ini punya ambisi yang besar. Saya tidak sabar untuk membantu mereka meraih target yang mereka inginkan," ujarnya.

Steven Gerrard telah menandatangani kontrak bersama Aston Villa hingga 2025. Laga melawan Brighton akan menjadi laga perdana legenda Liverpool tersebut bersama The Villans.

Video Populer

Foto Populer