Sukses


Liga Inggris: Resmi! Legenda Liverpool, Steven Gerrard Jadi Manajer Anyar Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Aston Villa akhirnya resmi mengumumkan legenda Liverpool, Steven Gerrard menjadi manajer baru mereka untuk mengarungi Liga Inggris 2021/2022 hari Kamis (11/11/2021).

Musim ini, Aston Villa menjalani start yang buruk. The Villans mendapatkan banyak hasil yang kurang baik, sehingga mereka tertahan di peringkat 16 klasemen sementara EPL.

Tidak puas dengan situasi ini, manajemen Aston VIlla resmi memecat Dean Smith dari kursi pelatih mereka pekan lalu. Jadi Aston VIlla kini tengah berburu manajer baru.

Melalui laman resmi mereka, Aston Villa resmi mengumumkan bahwa Steven Gerrard akan menjadi juru taktik mereka yang baru.

"Aston Villa Football Club dengan senang hati mengumumkan penunjukkan Steven Gerrard sebagai pelatih kepala kami yang baru," tulis keterangan tim Aston Villa.

"Gerard telah membimbing Glasgow Rangers menjuarai Liga Skotlandia musim lalu dan mengakhiri musim dengan status tidak terkalahkan di Liga. Ia juga menerapkan permainan menyerang dan atraktif selama menangani Rangers," lanjut keterangan itu.

2 dari 3 halaman

Steven Gerrard Gembira

Steven Gerrard sendiri mengaku gembira bisa menangani Aston Villa. Ia siap memberikan yang terbaik untuk membuat The Villans berjaya lagi.

"Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya di sepak bola Inggris. Saya benar-benar bangga bisa menjadi pelatih klub ini,"

"Dari pembicaraan dengan Nassef, Wes dan anggota Direksi klub ini saya merasa klub ini punya ambisi yang besar. Saya tidak sabar untuk membantu mereka meraih target yang mereka inginkan," ujarnya.

Steven Gerrard akan menjalani debutnya sebagai manajer Aston Villa di Villa Park pada tanggal 20 November mendatang. Ia membimbing The Villans untuk meraih tiga poin dari Brighton&Hove Albion.

Sumber asli: Aston Villa FC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/11/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Aston Villa Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer