Sukses


Liga Inggris: Steven Gerrard Jadi Manajer Aston Villa, Fans Rangers Emosi

Bola.com, Jakarta - Steven Gerrard telah ditunjuk sebagai manajer Aston Villa, menggantikan Dean Smith.

Keputusan Gerrard memicu emosi fans Rangers meskipun ia mengantarkan Rangers juara Liga Utama Skotlandia pertama mereka dalam sembilan tahun.

Sebelum pindah ke Aston Villa, Gerrard membuat Rangers di puncak klasemen, lolos ke semifinal Piala Liga Skotlandia. Mereka juga berada di urutan ketiga dalam fase grup Liga Europa.

Penggemar Rangers meluapkan kekecewaan mereka via Twitter.

"Ular mutlak. Saya harap Anda membuat mereka terdegradasi," tulis seorang penggemar.

"Terima kasih untuk 55 SG tetapi Anda telah mengecewakan diri sendiri dan semua orang di Ibrox. Saya yakin pada tahun-tahun mendatang Anda akan menyadari apa yang telah Anda tinggalkan!!'

Steven Gerrard akan bekerja perdana di Aston Villa dalam duel melawan Brighton pada 20 November.

2 dari 4 halaman

Tugas Berat

Aston Villa akhirnya resmi mengumumkan legenda Liverpool, Steven Gerrard menjadi manajer baru mereka untuk mengarungi Liga Inggris 2021/2022 hari Kamis (11/11/2021).

Musim ini, Aston Villa menjalani start yang buruk. The Villans mendapatkan banyak hasil yang kurang baik, sehingga mereka tertahan di peringkat 16 klasemen sementara EPL.

Tidak puas dengan situasi ini, manajemen Aston VIlla resmi memecat Dean Smith dari kursi pelatih mereka pekan lalu. Jadi Aston VIlla kini tengah berburu manajer baru.

3 dari 4 halaman

Pernyataan Aston Villa

Melalui laman resmi mereka, Aston Villa resmi mengumumkan bahwa Steven Gerrard akan menjadi juru taktik mereka yang baru.

"Aston Villa Football Club dengan senang hati mengumumkan penunjukkan Steven Gerrard sebagai pelatih kepala kami yang baru," tulis keterangan tim Aston Villa.

"Gerard telah membimbing Glasgow Rangers menjuarai Liga Skotlandia musim lalu dan mengakhiri musim dengan status tidak terkalahkan di Liga. Ia juga menerapkan permainan menyerang dan atraktif selama menangani Rangers," lanjut keterangan itu.

Sumber: Fan Nation, Twitter, Aston Villa

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer