Sukses


Liga Inggris: Jadi Cadangan Mati, Donny van de Beek Bisa Angkat Kaki dari Manchester United pada Januari 2022

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Donny dan de Beek akan menenentukan masa depannya dalam waktu dekat. Dia bakal mengambil sikap pada Januari 2022 atau bursa transfer musim dingin.

Van de Beek merapat ke Manchester United pada 2020. Dia dibeli dengan mahar yang cukup mahal dari Ajax Amsterdam. Setan Merah menebusnya dengan 39 juta euro atau setara Rp635 miliar.

Memasuki musim keduanya di Old Trafford, Van de Beek masih jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dia baru tampil dua kali di Premier League. Praktis, pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya di Setan Merah.

Dilansir Fabrizio Romano, Van de Beek masih membuka kesempatan untuk bertahan di Manchester United. Namun, semua itu akan sangat tergantung pada pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

 

2 dari 4 halaman

Bisa Bertahan, asalkan...

Van de Beek senang dengan dukungan yang diberikan para fans kepadanya. Rekan-rekannya juga percaya bahwa dia cukup bagus untuk bermain bagi Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Van de Beek baru memutuskan masa depannya pada Januari 2021. Dia ingin melihat apa yang akan dilakukan Solskjaer kepadanya dalam dua bulan ke depan.

Van de Beek berharap Solskjaer bisa memberikannya jam bermain yang lebih banyak. Jika dia diberi kesempatan itu, maka pemain asal Belanda ini siap bertahan lebih lama di Manchester United.

3 dari 4 halaman

Belum Menutup Hati

Sebaliknya, bila Solskjaer tetap menutup hatinya bagi Van de Beek, maka sang gelandang akan menyerah. Dia akan meminta agennya untuk segera mencarikannya klub baru.

Manchester United akan kehilangan Paul Pogba untuk beberapa waktu ke depan akibat cedera. Praktis, Van de Beek bisa mengisi pos pemain Timnas Prancis itu di skuad Setan Merah.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi Minggu 14/11/2021)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer