Sukses


5 Klub Liga Inggris yang Harus Menghubungi Manchester United untuk Mendapatkan Jesse Lingard pada Januari 2022

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan bakal membiarkan Jesse Lingard pergi dari Old Trafford dengan harga hanya 10 juta pound di bursa transfer musim dingin, lebih dari setengah harga dibandingkan yang mereka minta kepada klub peminat pada bursa transfer musim panas lalu.

Manchester United mau tidak mau bakal melepas Jesse Lingard dengan potongan harga yang cukup besar. Pasalnya jika tidak melepasnya pada bursa transfer Januari 2022, Manchester United akan kehilangan sang pemain dengan gratis pada musim panas tahun depan.

Kontrak Jesse Lingard memang berakhir pada musim panas 2022. Bahkan hingga saat ini tak ada tanda-tanda adanya perpanjangan kontrak. Lingard tampaknya tak akan lebih lama lagi menjadi bagian dari The Red Devils.

Apalagi Lingard kembali menjadi korban PHP dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang tetap memberinya tempat di bangku cadangan dan hanya satu kali bermain sebagai starter di pertandingan Carabao Cup.

Jesse Lingard menginginkan kesempatan bermain secara reguler, sesuatu yang tidak bisa diberikan oleh Manchester United kepadanya. Pemain berusia 28 tahun itu bisa pergi dengan gratis pada musim panas tahun depan, tapi The Red Devils tentu menginginkan sedikit uang dari transfernya sehingga musim dingin mendatang menjadi momentum yang tepat untuk melepasnya.

Seperti dilansir dari Mirror, berikut lima klub yang diyakini bakal menghubungi Manchester United untuk bisa mendapatkan jasa Jesse Lingard pada musim dingin mendatang:

2 dari 7 halaman

West Ham United

Klub Premier League ini diyakini akan menjadi yang terdepan untuk bisa mendatangkan Jesse Lingard. The Hammers telah mendapatkan bukti bagaimana performa Lingard mengesankan saat menjadi pemain pinjaman pada separuh terakhir musim lalu.

Gelandang Inggris itu dianggap menjadi satu di antara yang terbaik di Premier League dalam kurun waktu enam bulan masa peminjaman tersebut, membuktikan dirinya masih merupakan pemain berkualitas setelah masa-masa yang sulit bersama Manchester United.

Namun, dengan banderol harga yang kini merosot tajam, akan lebih mudah bagi West Ham United untuk merekrut Jesse Lingard. Rasa kekeluargaan Lingard dengan penggemar klub yang bermarkas di London itu membuat West Ham menjadi favorit pelabuhan barunya.

 

3 dari 7 halaman

Newcastle United

The Magpies diyakini bakal menjadi kandidat untuk mendatangkan Jesse Lingard, mengingat pemilik baru klub akan memberikan dana segar yang lebih besar untuk belanja pemain.

Newcastle United dikabarkan memiliki 50 juta pound untuk belanja pemain pada Januari dengan jumlah dana yang jauh lebih besar pada musim panas tahun depan.

Dengan finansial yang lebih baik, Newcastle United bisa memberi tawaran yang paling menarik kepada Jesse Lingard, di mana itu akan menjadi kekhawatiran bagi pesaing-pesaing mereka.

Newcastle United jelas akan memberikan tempat yang pasti dan Lingard bisa menjadi titik utama dari pembangunan skuad The Magpies yang baru.

4 dari 7 halaman

Aston Villa

Aston Villa menjadi tim lain yang juga memiliki manajemen baru, di mana Steven Gerrard datang menggantikan Dean Smith pada awal pekan ini.

Mantan manajer Rangers itu tampaknya akan mendapatkan dana segar pada Tahun Baru untuk merombak timnya dan Lingard bisa dipertimbangkan untuk direkrut mengingat banderol harganya yang miring.

Aston Villa kesulitan untuk mencari pengganti kreativitas Jack Grealish yang sudah pergi ke Manchester City pada musim panas lalu. Mungkin Lingard akan cocok untuk mengisi lubang tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur sebaiknya juga tidak boleh diabaikan karena Antonio Conte telah datangf sebagai manajer yang akan aktif di bura transfer musim dingin mendatang.

Masalah Tottenham di depan gawang lawan terdokumentasi dengan baik dan mereka benar-benar membutuhkan pemain seperti Lingard untuk membuat mereka menjadi ancaman di ujung akhir lapangan.

Harry Kane tengah kesulitan pada saat ini dan klub London utara itu perlu menemukan cara agar Kane bisa kembali bermain lebih baik. Lingard bisa melakukannya.

 

6 dari 7 halaman

Everton

The Toffees akan menjadi tim yang cukup sesuai untuk Jesse Lingard.

Pasalnya James Rodriguez telah mengikuti Carlo Ancelotti untuk pergi pada musim panas lalu dan Everton belum mendapatkan pemain pengganti yang mengisi posisi nomor 10.

Tentu tidak seperti James Rodriguez yang membuat dunia bersinar sehingga Jesse Lingard benar-benar bisa menjadi seorang pemain yang mereka cari selama ini.

Rafael Benitez ingin timnya berbaur dengan pemain-pemain besar sehingga mendapatkan cara yang lebih baik dan itu dilakukan dengan merekrut pemain dari tim-tim besar.

Sumber: Mirror

7 dari 7 halaman

Posisi Manchester United di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer