Sukses


Liga Inggris: Belum Menyerah, Manchester United Terus Mepet Zidane untuk Gantikan Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan terus melakukan upaya untuk meyakinkan Zinedine Zidane agar mau menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

Solskjaer saat ini tetap di posisinya di Old Trafford meskipun performa timnya mengecewakan. Tetapi masa depan pelatih asal Norwegia itu bersama Setan Merah masih jauh dari aman.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers disebut berpeluang menggantikan Solskjaer. Tetapi menurut The Times, Manchester United berusaha membujuk Zidane untuk mengambil posisi itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Zidane belum yakin apakah menangani Manchester United akan menjadi langkah yang tepat dalam kariernya saat ini.

Namun, Manchester United berharap hubungan dekat Zidane dengan mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane bisa membuatnya menerima tantangan tersebut.

Tidak seperti Rodgers, Zidane tersedia tanpa paket kompensasi. Pelatih berusia 49 tahun tidak mengambil pekerjaan lain sejak meninggalkan Real Madrid awal tahun ini.

Tapi, kabarnya Zidane memprioritaskan Timnas Prancis ketika Didier Deschamps pergi. Zidane membawa Los Blancos meraih dua gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions selama dua periode.

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Setuju

Cristiano Ronaldo dikabarkan memberikan pendapat kepada manajemen mengenai isu perekrutan mantan pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemain asal Portugal itu setuju The Red Devils merekrut Zidane sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Zidane adalah pelatih yang pernah menangani Real Madrid ketika Cristiano Ronaldo masih berada di sana. Keduanya bekerja sama untuk mendapatkan begitu banyak trofi, termasuk tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Hal tersebut yang membuat Cristiano Ronaldo, seperti dilansir dari Manchester Evening News, setuju jika Zidane datang ke Old Trafford untuk menjadi manajer Manchester United menggantikan Solskjaer.

Sumber: The Times, Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

  • Watford Vs Manchester United (20/11/2021)
  • Villarreal Vs Manchester United (24/11/2021)
  • Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)
  • Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)
  • Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)
  • Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)
  • Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer