Sukses


Liga Inggris: Zinedine Zidane ke Manchester United? 4 Pemain Real Madrid Ini Bisa Ikut Diangkut

Bola.com, Manchester - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, makin santer dikabarkan sebagai kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. 

Bahkan, rencana itu dikabarkan sudah mendapat dukungan dari superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo Pemain asal Portugal itu setuju The Red Devils merekrut Zinedine Zidane sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Zinedine Zidane masih menjadi satu di antara kandidat kuat dan favorit untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, inkonsistensi Manchester United membuat posisi manajer asal Norwegia itu terpojok di Old Trafford.

Zinedine Zidane adalah pelatih yang pernah menangani Real Madrid ketika Cristiano Ronaldo masih berada di sana. Keduanya bekerja sama untuk mendapatkan begitu banyak gelar, termasuk tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Hal tersebut yang membuat Cristiano Ronaldo, seperti dilansir dari Manchester Evening News, dikabarkan setuju jika Zidane datang ke Old Trafford untuk menjadi manajer Manchester United menggantikan Solskjaer.

Zidane menjadi pelatih Real Madrid pada 2016 menggantikan Rafael Benitez yang dipecat. Pada saat itu, Cristiano Ronaldo sudah ada dalam skuad Los Blancos, di mana pemain asal Portugal itu sudah bergabung di Santiago Bernabeu sejak 2009.

Setelah mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2018, di mana dua blunder Loris Karius membuat Real Madrid memastikan titel Liga Champions ke-13 dalam sejarah klub.

Setelah itu, baik Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane pergi. Juventus menjadi pelabuhan bagi Cristiano Ronaldo, sementara Zidane kembali lagi menjadi pelatih Los Blancos pada 2019 dan akhirnya mundur pada akhir musim 2020/2021.

Menurut Manchester Evening News, Senin (15/11/2021), ada empat pemain Real Madrid yang bisa diboyong Zinedine Zidane jika setuju gabung Manchester United.   

 

2 dari 6 halaman

1. Karim Benzema

Pemain ini mungkin akan menjadi target panjang. Dia masih menjadi mesin gol bagi Real Madrid. Alhasil, Los Blancos kemungkinan tak akan mau melepasnya.  

Koleksi 14 gol dalam 15 pertandingan terakhir bersama El Real membuat Karim Benzema masih menggiurkan meskipun usianya sudah tak muda lagi. 

Benzema juga punya hubungan kuat dengan Ronaldo, sehingga itu bisa menjadi faktor yang menggodanya pindah ke Manchester United. 

 

3 dari 6 halaman

2. Dani Carvajal

Mungkin Dani Carvajal jadi kandidat paling masuk akal untuk bereuni dengan Zidane di MU. Meskipun telah mengeluarkan 50 juta pounds untuk memboyong Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace pada 2019, MU terus dikaitkan dengan Kieran Trippier untuk meningkatkan opsi di bek kanan.

Jika mantan pelatih Real Madrid itu turun tangan, mungkinkah pengejaran itu membuat Manchester United mencari di klub lain di ibuk ota Spanyol?

 

 

4 dari 6 halaman

3. Toni Kroos

Kualitas Toni Kroos tidak perlu diragukan lagi. Kroos bisa menjadi tambahan amunisi yang sangat penting bagi Setan Merah. 

Kroos bukan sosok yang takut dengan tantangan baru. Buktinya, dia berani menerima tawaran Real Madrid ketika sedang berjaya dan berada di puncak permaiannya bersama Bayern Munchen. 

Mungkinkah ia akan menyambar peluang bermain di Premier League sebelum pensiun nanti? 

 

5 dari 6 halaman

4. Isco

Isco juga menjadi kandidat yang masuk akal untuk bereuni dengan Zidane di Old Trafford. Prospek memboyong Isco makin menarik karena dirinya akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022. 

Dia kesulitan mendapatkan menit bermain di era Carlo Ancelotti. Jadi, memperpanjang kontrak sepertinya bukan opsi menarik baginya. 

 Jadi, mengapa tidak mencoba peruntungan ke Premier League? 

Sumber: Manchester Evening News 

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer