Sukses


Liga Inggris: Legenda Liverpool Steven Gerrard Resmi Melatih Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Steven Gerrard resmi menangani Aston Villa. Menggantikan Dean Smith yang dipecat beberapa waktu lalu, legenda Liverpool itu akan melatih tim asal Birmingham tersebut hingga 2025.

Usai diperkenalkan secara resmi oleh Aston Villa, Steven Gerrard memandang tim barunya itu sebagai klub ikonis. Ia pun tak sabar ingin segera unjuk kapasitas di Villa Park.

"Saya tak perlu menggambarkannya. Aston Villa adalah klub ikonis yang saya tahu betul. Saya sangat antusias bisa bergabung dan membangun hubungan dengan seluruh elemen," kata Gerrard dinukil dari laman resmi klub.

"Saya sungguh senang, saya sangat lapar, ambisius, dan sudah tak sabar ingin segera memulai perjalanan saya bersama Aston Villa."

Sebelum bergabung dengan Aston Villa, Steven Gerrard lebih dulu memulai karier kepelatihannya di akademi Liverpool. Lalu pada 2018 melatih klub Skotlandia, Rangers.

2 dari 3 halaman

Puji Fanatisme Suporter

Gerrard tertarik dengan prospek Aston Villa. Apalagi ia memandang dukungan suporter yang luar biasa bakal jadi penambah modal untuk berprestasi di masa-masa mendatang.

“Saya pikir klub ini akan cocok untuk saya karena saya tahu para penggemar sangat bersemangat. Saya tahu ada permintaan dan tekanan di sini untuk menang, itu adalah sesuatu yang saya jalani sejak saya berusia 17-18 tahun."

"Jadi, bagi saya, ini tentang membuat semua orang bersatu dan bersatu, dan saya yakin kita bisa melakukan hal-hal menarik bersama."

Sumber: Aston Villa

3 dari 3 halaman

Posisi Aston Villa Saat Ini

Video Populer

Foto Populer