Sukses


Liga Inggris: Saran Manusia Tercepat di Dunia soal Pengganti Solskjaer di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manusia tercepat di dunia yang juga suporter fanatik Manchester United, Usain Bolt, kecewa tidak bisa melihat Antonio Conte melatih tim kesayangannya.

Manchester United tetap memberikan kepercayaan kepada Ole Gunnar Solskjaer meski enam kali menelan kekalahan dari 12 pertandingan Liga Inggris 2021/2022.

Kekalahan paling menyakitkan sejauh ini diterima saat Liverpool membantai Setan Merah 5-0 di Old Trafford. Selain itu, mereka juga kandas 0-2 dari sang rival sekota, Manchester City.

Namun demikian, namanya selamat setelah kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur. Entah sampai kapan manajemen klub memercayai Solskjaer.

Padahal, sejumlah manajer kelas dunia bisa saja dirayu, satu di antaranya adalah Antonio Conte, pelatih favorit Usain Bolt yang akhirnya direkrut Spurs.

 

2 dari 4 halaman

Jaminan Juara

Usain Bolt merasa kalau Conte merupakan manajer andal yang bisa membangun tim. Itu dibuktikan dengan keberhasilannya meraih juara di tim-tim sebelumnya.

"Saya ingin Conte. Ia akan membuat Spurs bangkit. Dia pernah di Chelsea, memenangi gelar, lalu di Inter Milan juga. Pun saat melatih Juventus," kata Usain Bolt.

"Kemanapun dia pergi, dia bisa menangani sebuah tim dengan baik. Januari nanti, dia mungkin akan mendapatkan 1-2 pemain, lalu musim depan, dia bisa membangun ulang Spurs," ujarnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kasihan Ronaldo

Masih dalam kesempatan yang sama, Bolt mengaku sedih melihat Cristiano Ronaldo seakan bekerja sendirian. Manchester United tidak bermain layaknya sebuah tim.

"MU pasti kesulitan, dan Ronaldo menyelamatkan mereka."

"Satu pemain melakukan semua beban tim? Sungguh, MU tidak bermain bagus."

Sumber: Daily Star

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer