Sukses


Liga Inggris: Stefan de Vrij Tak Sabar Ikuti Antonio Conte ke Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Bek Inter Milan, Stefan de Vrij dikabarkan telah memberi tahu kontak dekat bahwa dia tertarik untuk pindah ke Tottenham Hotspur pada Januari.

Sejak penunjukan Antonio Conte di London utara, The Lilywhites telah dikaitkan dengan beberapa bintang Inter. Bek asal Belanda itu kini disebut-sebut menjadi target utama Spurs.

Menurut Football Insider, pemain berusia 29 tahun itu telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia mengetahui minat dari Spurs dan terbuka untuk gabung.

Dia akan bersatu kembali dengan Conte, yang membawa Inter Milan meraih gelar Serie A musim lalu. Di Inter, De Vrij tampil dalam 32 dari 38 pertandingan liga mereka dalam perjalanan menuju Scudetto.

Dia melanjutkan performa apik musim ini. De Vrij menjadi starter di semua kecuali satu pertandingan liga mereka dan semua empat pertandingan Liga Champions sejauh ini.

Total, sejak gabung dari Feyenoord pada 2018, Stefan de Vrij tampil dalam 139 penampilan untuk I Nerazzurri.

2 dari 3 halaman

Peran Krusial

Stefan De Vrij memainkan peran penting saat Inter Milan memenangkan scudetto musim 2020/2021. Dia turut membantu Conte membawa Inter Milan mengklaim gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun.

Sejauh ini, ia sudah memainkan 139 pertandingan kompetitif sejak bergabung dengan Inter Milan dan saat ini menjalani musim keempatnya di San Siro.

Menariknya, De Vrij didatangkan Inter Milan dari Lazio pada Juli 2018 tanpa merogoh kocek sepeser pun alias gratisan.

Sumber: Football Insider via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer