Sukses


Liga Inggris: Zinedine Zidane Mulai Luluh, Terbuka untuk Jadi Manajer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan mulai membuka pintu untuk Manchester United.

Setan Merah sejauh ini tetap percaya dengan Ole Gunnar Solskjaer yang sedang dalam tekanan. Tetapi, masa depan manajer asal Norwegia masih jauh dari aman.

Zidane adalah satu dari beberapa nama yang dikaitkan dengan tim Setan Merah jika Solskjaer didepak,  meskipun pria berusia 49 tahun itu awalnya dilaporkan ingin menangani Timnas Prancis.

Record Sport mengklaim, Zidane membuka peluang untuk menangani Manchester United. Kabarnya, Zidane terpengaruh karena ada Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Laporan itu menambahkan bahwa istri Zidane, Veronique Zidane, memiliki keraguan atas kehidupan di Manchester. Sang istri lebih suka melihat Zidane tidak melatih untuk sementara waktu.

Zinedine Zidane memenangkan tiga gelar Liga Champions dan dua mahkota La Liga dalam dua periode berbeda bersama Real Madrid sebelum meninggalkan jabatannya pada akhir musim 2020/2021.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Coba Meyakinkan

3 dari 5 halaman

Banyak Pertimbangan

Zinedine Zidane memang belum yakin apakah menangani Manchester United akan menjadi langkah yang tepat dalam kariernya saat ini.

Namun, Manchester United berharap hubungan dekat Zidane dengan mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane bisa membuatnya menerima tantangan tersebut.

Tidak seperti Brendan Rodgers, Zidane tersedia tanpa paket kompensasi. Pelatih berusia 49 tahun tidak mengambil pekerjaan lain sejak meninggalkan Real Madrid awal tahun ini.

Tapi, kabarnya Zidane memprioritaskan Timnas Prancis ketika Didier Deschamps pergi. Zidane membawa Los Blancos meraih dua gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions selama dua periode.

Sumber: Record Sport via Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Manchester United

Watford Vs Manchester United (20/11/2021)

Villarreal Vs Manchester United (24/11/2021)

Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer