Sukses


Liga Inggris: Gawat, Zinedine Zidane Bisa Batal ke Manchester United Karena Istri

Bola.com, Jakarta - Nama Zinedine Zidane masih memanaskan kandidat kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Eks pelatih Real Madrid itu banyak dinilai sebagai sosok tepat membesut tim Setan Merah.

Namun tampaknya hal itu juga bisa tidak akan terjadi, karena pengaruh dari istri Zidane. Pelatih asal Prancis itu dilaporkan tidak jadi menerima pinangan Manchester United karena permintaan sang istri.

Zidane saat ini memang tengah menganggur. setelah terakhir kali membesut Real Madrid. Ia tidak melatih klub manapun setelah mundur dari kursi pelatih El Real pada musim panas kemarin.

Belakangan ini Zidane dirumorkan akan pindah ke Inggris. Manchester United dilaporkan sangat tertarik menjadikannya pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Duncan Castles melaporkan bahwa kepindahan itu gagal terjadi. Karena sang istri tidak merestui Zidane pindah ke Manchester United.

2 dari 5 halaman

Kans Bergabung

Berdasarkan laporan itu, pihak Manchester United melakukan pendekatan secara intens kepada Zidane. Sang manajer dilaporkan sempat luluh.

Ini dikarenakan Manchester United punya skuat yang mentereng. Sehingga Zidane yakin bisa membawa Setan Merah kembali berprestasi.

Belum lagi adanya Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo di skuat Manchester United saat ini membuat Zidane semakin tergoda menangani Setan Merah.

3 dari 5 halaman

Dilarang Istri

Namun pada akhirnya Zidane menolak tawaran Manchester United itu. Karena sang istri tidak suka pindah ke Inggris.

Sang istri kabarnya tidak suka tinggal di Manchester. Terutama karena iklim di Manchester yang kerap turun hujan.

Itulah mengapa ia meminta sang suami untuk menolak tawaran MU tersebut. Dan Zidane dilaporkan menuruti permintaan sang istri.

4 dari 5 halaman

Rumor Pelatih Timnas Prancis

Zidane sendiri dilaporkan tidak buru-buru kembali ke dunia kepelatihan. Karena ia punya fokus lain yang ingin ia kejar.

Ia saat ini mendambakan menjadi pelatih Timnas Prancis. Ia berencana menunggu pekerjaan itu hingga akhir tahun 2022 nanti.

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/11/2021)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer