Sukses


5 Penyerang yang Bisa Dilirik Liverpool: Buat Serep Sadio Mane dan Mohamed Salah Lumayan Nih

Bola.com, Jakarta - Liverpool tampil meyakinkan pada awal musim 2021/2022. The Reds mampu bersaing dalam perebutan gelar Premier League. 

Meski begitu, Liverpool bakal kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane pada awal tahun depan. Dua pemain tersebut harus membela negaranya di ajang Piala Afrika.

Salah dan Mane masih menjadi andalan di lini depan Liverpool. Mereka tampil cukup bagus pada musim ini dan sudah mencetak banyak gol untuk Liverpool.

Absennya Salah dan Mane bakal jadi berita buruk buat Liverpool. Karena itu, The Reds perlu menyiapkan bidikan untuk bursa transfer Januari mendatang.

Berikut lima penyerang yang bisa didatangkan Liverpool pada bursa transfer Januari mendatang.

2 dari 6 halaman

Arnaut Danjuma

Arnaut Danjuma meninggalkan Bournemouth dan pindah ke Villarreal pada musim panas kemarin. Pemain asal Belanda tersebut langsung menjadi pemain reguler di Estadio de la Ceramica.

Sejauh ini, Danjuma menunjukkan performa yang bagus bersama Tim Kapal Selam Kuning. Dia sudah mencetak tujuh gol dan dua assist dari 15 penampilan.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool tertarik merekrut Danjuma. Namun, Villarreal sepertinya masih belum bersedia melepas sang pemain dalam waktu dekat.

  

3 dari 6 halaman

Jarrod Bowen

Jarrod Bowen saat beraksi di laga West Ham vs Manchester United di London Stadium, Minggu (19/09/2021) malam WIB. © AP PhotoLiverpool tentu sudah saat mengenal Jarrod Bowen. Dia membuat dua assist saat West Ham menang 3-2 atas The Reds di Premier League sebelum jeda internasional.

Bowen saat ini tengah dalam performa terbaiknya bersama West Ham. Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak tiga gol dan lima assist dari 17 penampilan.

Bowen memainkan peran kunci dalam membawa West Ham ke posisi tiga di Premier League. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di puncak.

4 dari 6 halaman

Karim Adeyemi

Karim Adeyemi menunjukkan performa yang mengesankan pada musim ini. Pemain berusia 19 tahun tersebut telah mencetak 15 gol dalam 22 penampilan untuk RB Salzburg.

Berkat penampilan impresifnya bersama juara Austria itu, Adeyemi mendapatkan panggilan pertamanya ke tim nasional Jerman. Dia telah mencetak satu gol dalam tiga penampilan untuk Die Mannschaft.

Kini Adeyemi sudah dikaitkan dengan sejumlah klub yang lebih besar. Liverpool dan Bayern Munchen dilaporkan sangat tertarik menggunakan jasa Adeyemi.

5 dari 6 halaman

Antony

Antony pindah ke Ajax dari Sao Paulo pada musim panas 2020. Sampai sejauh ini, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah tampil reguler untuk klub barunya.

Antony telah membuat 59 penampilan dengan mencetak 14 gol dan 15 assist. Dia pun mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Brasil pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut El Nacional, Antony masuk dalam radar Liverpool untuk bursa transfer musim dingin. Dia bisa menjadi salah satu opsi yang cukup bagus untuk The Reds.

6 dari 6 halaman

Jeremy Doku

Jeremy Doku saat ini bermain di Ligue 1 bersama Rennes. Meski namanya masih belum banyak dikenal, tetapi dia telah menunjukkan performa yang menjanjikan di usia yang sangat muda.

Pada usia 19 tahun, Doku telah mencatatkan 41 penampilan untuk Rennes. Sang pemain telah mengumpulkan dua gol dan empat assist.

Menurut laporan Daily Mail dan Liverpool Echo, The Reds tertarik mendapatkan tanda tangan pemain sayap muda itu. Doku diperkirakan akan memakan biaya lebih dari 30 juta pounds.

 

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta)

Video Populer

Foto Populer