Sukses


Liga Inggris: 5 Fakta Mengerikan usai Manchester United Dibantai Watford, Fix Solskjaer Paling Parah

Bola.com, Jakarta - Manchester United kembali menelan kekalahan di Liga Inggris 202/2022. Kali ini dari Watford. tidak tanggung-tanggung, bertanding di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) malam WIB, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dibantai 1-4.

Sejak awal laga, Manchester United memang sudah terlihat kewalahan meladeni perlawanan alot Watford. Mereka bahkan kalang kabut dan terpaksa melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Beruntung tendangan Ismaila Sarr masih bisa diadang David De Gea. Tidak cuma sekali, saat penalti harus diulang, kiper asal Spanyol itu masih bisa menahan tembakan striker Watford tersebut.

Sayang, bobroknya lini pertahanan Manchester United dihukum oleh dua gol Watford pada babak pertama. Asa mendulang poin terbuka saat Donny van de Beek mencetak gol menit 50', tapi tuan rumah mengamuk dan melesakkan dua gol tambahan.

Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Watford bertahan hingga bubaran. Nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United pun kembali jadi tanda tanya. Berikut ini Bola.com merangkum lima fakta mencengangkan usai pertandingtan tersebut:

2 dari 7 halaman

Baru Pekan 12, Gawang MU Dihajar 86 Shots on Goal, Padahal Musim Lalu City Cuma 72

3 dari 7 halaman

Cuma Solskjaer yang Bikin MU Kalah Dua Kali dari Watford, Fix Parah Ini

4 dari 7 halaman

Watford Meraih Dua Kemenangan Beruntun di Kandang atas Manchester United

5 dari 7 halaman

Kartu Merah Pertama Maguire Sepanjang Karier di Manchester United!

6 dari 7 halaman

Kekalahan Terbesar MU dari Tim Promosi Sejak 32 Tahun

7 dari 7 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer