Sukses


Liga Inggris: David De Gea Malu Bukan Main, Manchester United Seharusnya Tidak Seperti Ini

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United, David De Gea, malu bukan main setelah gawangnya dibobol empat kali dari tim promosi Liga Inggris, Watford. Bertanding di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021), Setan Merah dibantai 1-4.

Gawang Manchester United sudah bobol dua kali pada babak pertama. David De Gea yang bermain cukup apik dengan menyelamatkan dua penalti tak bisa menutupi kekecewaannya.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan. Memalukan melihat Manchester United bermain seperti yang kami lakukan hari ini,"

"Itu tidak dapat diterima, melihat cara kami bermain dan melakukan sesuatu. Sangat mudah untuk menyalahkan manajer atau staf tetapi terkadang para pemain juga layak jadi sorotaan."

De Gea juga menilai Manchester United seharusnya bersaing memperebutkan gelar, bukannya malah bermain seperti apa yang ditampilkan pada malam itu.

"Ini bukan Manchester United dengan permainan seperti ini. Sulit untuk mengatakannya. Performa buruk ini sudah berlangsung lama. Tim ini seharusnya bersaing meraih gelar, tapi jujur saja, kami masih jauh dari itu."

"Mari kita lihat nanti, tetap berjuang, dan meski kami selalu mengatakan hal yang sama, seperti inilah kondisinya."

 

2 dari 3 halaman

Babak Pertama Memalukan

David De Gea turut menyebut performa Manchester United khususnya pada babak pertama sangat memalukan. Dia bahkan meyakini timnuya layak kebobolan empat gol di babak pertama.

"Sulit untuk menyaksikan tim bermain seperti hari ini. Itu adalah mimpi buruk demi mimpi buruk. Sama sekali tidak dapat diterima," David De Gea menuturkan.

"Kami berusaha memberikan yang terbaik dan berjuang untuk tim, tetapi yang pasti ada sesuatu yang sangat salah."

"Anda dapat melihat di pertandingan, levelnya sangat rendah, sangat buruk. Maaf untuk para penggemar, sekali lagi," lanjutnya.

Dengan hasil ini, MU melorot ke posisi tujuh klasemen Premier League dengan 17 poin dari 12 pertandingan. Sementara Watford tertahan di urutan ke-16 dengan 13 poin.

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer