Sukses


Rapor Horor Pemain Manchester United Kontra Watford: Maguire dan Fernandes Layak Dinilai 3, Wan-Bissaka dan McTominay Lebih Parah

Bola.com, Jakarta - Manchester United makin terjun bebas di Liga Inggris 2021/2022. Setan Merah makin merana setelah dibantai tuan rumah Watford 1-4, Sabtu (20/11/2021). 

Bermain di Vicarage Road, tim tamu takluk dengan skor telak 1-4. Empat gol Watford dicetak oleh Joshua King, Ismaila Sarr, Joao Pedro dan Emmanuel Dennis. Sementara Manchester United cuma mampu membalas melalui Donny van de Beek.

Kekalahan ini membuat tekanan di pundak Ole Gunnar Solskjaer bertambah berat. Ancaman pemecatan semakin dekat. 

Alih-alih bangkit setelah jeda internasional, MU malah makin terpuruk. Tetapi, Setan Merah memang pantas kalah. 

Performa para pemain Manchester United jauh di bawah standar terbaik, bahkan sangat berantakan. Tak heran, mereka tak berkutik dihancurkan Watford. 

Berikut ini rapor pemain Manchester United kontra Watford, seperti dikutip dari Manchester Evening News

 

2 dari 4 halaman

Rating Pemain

David de Gea: 5 

Menggagalkan dua penalti Ismaila Sarr, tetapi terus-menerus dikecewakan oleh bek MU untuk kesekian kalinya musim ini. Disalahkan untuk gol ketiga.

Aaron Wan-Bissaka: 2

Ganggu Wan-Bissaka dengan umpan silang jauh dan Anda dapat mencetak gol. Itu terjadi lagi.

Victor Lindelof: 5

Lambat di tengah permainan intens Watford dan posisinya sering salah dalam serangan balik yang dihadapi United. Lebih stabil di babak kedua.

Harry Maguire: 3 

Dia menunjukkan peningkatan performa pada babak pertama, dibanding laga-laga sebelumnya. Menyelamatkan MU beberapa kali selama sajian horor babak pertama dengan blok dan tekel. Kemudian dia kembali main panik dan diusir. 

Luke Shaw: 5

Pemain yang erformanya cukup tenang. Tidak jadi sasaran target lawan sebanyak Wan-Bissaka tetapi gol kedua datang dari sisi Shaw. 

Scott McTominay: 2 

Tidak terlihat bugar dan kikuk sejak awal. Dia benar-benar kalah bersinar dibanding Tom Cleverley. 

Nemanja Matic: 4

Dimainkan untuk menutup celah, tapi tidak menunjukkan efek yang diinginkan. Bermain ceroboh dengan bola dan mengakhiri pertandingan sebagai bek tengah. 

Jadon Sancho: 5

Bertukar sisi dengan Rashford di babak pertama yang buruk, tetapi umpan silangnya mengawali gol Donny van de Beek. Dia menunjukkan kemajuan bertahap tetapi belum cukup baik. 

Bruno Fernandes: 3

Umpannya yang salah mengawali terjadinya penalti dan Fernandes berkalan santai ketika para pemain Watford bergerak yang berujung gol Ismaila Sarr. Tidak berdampak apa pun. 

Marcus Rashford: 4

Memaksa Ben Foster melakukan penyelamatan, tetapi setengah frustrasi dan beralih bermain ke sisi lain. Masih mengejutkan ketika dia ditarik pada halftime. 

Cristiano Ronaldo: 6 

Tak terlihat di babak pertama, dengan brilian membantu van de Beek mencetak gol, tetapi menyia-nyiakannya peluang satu lawan satu dengan kiper Watford, Ben Foster. menyia-nyiakan peluang bagus lainnya. Peluang besar tercipta bagi Fernandes. 

 

3 dari 4 halaman

Pemain Pengganti

 Anthony Martial: 4

Donny van de Beek: 8

Diogo Dalot: 4

Jesse Lingard: - 

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (2)

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer