Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Sudah Injury Time di Manchester United, Keluarga Glazer Minta Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta - Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United bakal segera digoyang.

Kabar terbaru, pemilik klub, Keluarga Glazer juga telah meminta percepatan kedatangan Zinedine Zidane.

Manchester United kembali mendapat hasil buruk pekan ini. Berjumpa Watford pada pekan ke-12 Premier League, Setan Merah kalah dengan skor telak 1-4 pada laga Sabtu, (20/11/2021) malam WIB di di Vicarage Road.

Empat gol Watford dicetak oleh Joshua King, Ismaila Sarr, Joao Pedro dan Emmanuel Dennis. Sementara Man United cuma mampu membalas melalui Donny van de Beek.

Direksi United segera menggelar rapat darurat usai hasil buruk tersebut. Dari kalangan pejabat penting klub muncul desakan agar Solskjaer secara dipecat. Mereka tidak puas dengan hasil yang didapat.

Keputusan akhir ada di tangan Joel Glazer sebagai wakil Keluarga Glazer, pemilik klub. Namun, keputusan memecat Solskjaer masih belum ada. Tapi, Joel ingin negosiasi dengan Zinedine Zidane dipercepat.

"Keluarga Glazer telah menginstruksikan pejabat klub untuk lebih mempercepat upaya membujuk Zinedine Zidane untuk mengambil alih posisi manajerial pertengahan musim," tulis The Times pada laporan yang mereka susun.

"Manchester United akan meningkatkan tawaran keuangan kepada pelatih pemenang Liga Champions tiga kali itu," sambung The Times.

  

2 dari 4 halaman

Reaksi Fans

Usai laga melawan Watford, fans Manchester United yang hadir di stadion memberikan 'boo' dan cemooh saat Solskjaer mendekati tribune dan melambaikan tangan. Tapi, Bruno Fernandes segera meredam amarah fans dengan gerakan tangannya.

Bukan hanya Bruno Fernandes yang memberi dukungan pada Solskjaer. David de Gea pada keterangan pres usai laga juga meminta fans untuk tidak menimpakan semua beban kepada sang manajer.

"Sangat mudah untuk menyalahkan manajer atau staf tetapi terkadang itu pemain Kami perlu menunjukkan lebih dari yang kami lakukan," kata kiper asal Spanyol tersebut.

  

3 dari 4 halaman

Komentar Ole

Spekulasi tentang masa depan Solskjaer diprediksi bakal menguat. Tapi, dia merasa percaya diri dan belum akan menyatakan mundur dari jabatannya sebagai manajer.

"Saya selalu percaya diri. Ya, saya percaya kita bisa membalikkan keadaan ini. Saya merasa kekecewaan penggemar. Saya merasakan hal yang sama seperti mereka. Kami malu, kehilangan cara kami melakukannya. Kami dalam performa yang sangat buruk," kata Solskjaer.

Sumber: The Times

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, 21/11/2021)

  

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer