Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sedang Mepet Zinedine Zidane, 2 Sosok Ini Gantikan Ole Gunnar Solskjaer Sementara

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan akan memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan memalukan dari Watford 1-4 di Vicarage Road pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Menurut Fabrizio Romano dikutip Sportskeeda, Minggu (21/11/2021), Setan Merah akan menunjuk mantan gelandang Michael Carrick dan Darren Fletcher sebagai manajer sementara setelah berpisah dengan Solskjaer.

Manchester United diyakini sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Solskjaer. Mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dan manajer Leicester City Brendan Rodgers telah dikaitkan dengan pekerjaan itu.

Manchester United langsung bergerak setelah tim keok 1-4 dari Watford. Setan Merah benar-benar didominasi oleh The Hornets pada malam itu. Watford memimpin pada menit ke-28, berkat gol dari mantan pemain muda Manchester United, Joshua King.

Pasukan Claudio Ranieri menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-44 setelah Ismaila Sarr melepaskan bola melewati David de Gea. Manchester United memperkecil ketertinggalan setelah Donny van de Beek mencetak gol keduanya untuk klub pada menit ke-50.

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo melewatkan banyak peluang emas untuk menyamakan skor bagi timnya di babak kedua. Watford memastikan kemenangan di babak kedua perpanjangan waktu ketika Joao Pedro mencetak gol ketiga timnya. Emmanuel Dennis memperburuk tim Solskjaer, mencetak gol keempat Watford dalam waktu tambahan.

2 dari 4 halaman

Waktu Habis

Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar setelah kekalahan Manchester United dari Manchester City 0-2 sebelum jeda internasional.

Juara Liga Inggris 13 kali itu gagal bangkit menjelang duel Watford. 

Kekalahan dari Watford telah menentukan nasib Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Klub dilaporkan akan memecat pelatih asal Norwegia itu dan menunjuk mantan gelandang Michael Carrick dan Darren Fletcher sebagai manajer sementara.

Carrick telah menjadi bagian dari staf kepelatihan Manchester United sejak awal musim 2018-19. Fletcher, sementara itu, saat ini adalah direktur teknis di Manchester United.

3 dari 4 halaman

Rapat Darurat

Para pemain Manchester United diduga mengharapkan Solskjaer untuk pergi setelah kekalahan itu. Manajemen klub langsung mengadakan pembicaraan mengenai masa depan pria berusia 47 tahun itu segera setelah kekalahan di Vicarage Road.

Menurut Manchester Evening News, Solskjaer akan dibebaskan dari tugasnya sebagai manajer. Darren Fletcher akan mengambil alih tim utama untuk sementara sampai penggantinya ditunjuk.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dianggap sebagai yang terdepan untuk mengambil kendali di Old Trafford, dan laporan itu menambahkan bahwa kompensasi untuk Solskjaer sekarang sedang dibahas.

Oleh karena itu, mantan striker Manchester United itu akan meninggalkan Setan Merah dengan 78 kemenangan dari 149 pertandingan sejak menjabat secara permanen pada Maret 2019.

Sumber: Sportskeeda, Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer