Sukses


Link Live Streaming Pekan Ke-12 Liga Inggris, Minggu 21 November: Manchester City Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Duel sengit akan tersaji saat juara bertahan Manchester City menjamu Everton pada pekan ke-12 Liga Inggris atau Premier League 2021/2022, Minggu (21/11/2021). Pertandingan di Etihad Stadium ini dijadwalkan kick-off 21:00 WIB.

Dalam laga terakhirnya sebelum jeda internasional kemarin, Manchester City meraih sebuah kemenangan yang memuaskan. Pasukan Josep Guardiola memenangi derby kontra Manchester United di Old Trafford dua gol tanpa balas.

Bunuh diri Eric Bailly dan gol Bernardo Silva memberi Manchester City tambahan tiga poin yang sangat berharga untuk bersaing di papan atas. Manchester City berpeluang kembali menempati posisi kedua yang sempat diambil alih Liverpool usai menang besar atas Arsenal.

Sementara penampilan Manchester City lebih baik daripada Everton, yang selalu gagal menang dalam lima laga terakhir mereka. Tim besutan Rafael Benitez itu imbang 1-1 dengan Manchester United, lalu berturut-turut dikalahkan West Ham 0-1, Watford 2-5, serta Wolverhampton 1-2, dan imbang tanpa gol saat menjamu Tottenham.

Benitez perlu memutar otak untuk lawatan ke Etihad. Sebab, sejumlah pemainnya harus absen akibat skorsing dan cedera.

Dalam delapan pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Manchester City selalu bisa mengalahkan Everton, kandang maupun tandang. Tren itu sepertinya belum akan terpatahkan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Manchester City Vs Everton

Etihad Stadium

Kick-off: Pukul 21.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd36462094&utm_source=app-android&utm_medium=share-btn-wa

Video Populer

Foto Populer