Sukses


Liga Inggris: Istri Belum Siap Pindah ke Inggris, Zidane Tolak Pinangan Manchester United?

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane kabarnya telah menolak menangani Manchester United. Ada dua alasan, satu di antaranya adalah faktor istri.

Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11/2021) siang waktu setempat. Empat poin dari enam pertandingan Liga Inggris jadi penyebabnya.

Beberapa sosok masuk bursa pelatih baru Manchester United, mulai dari Zinedine Zidane, Brendan Rodgers hingga Mauricio Pochettino.

Sebuah laporan dari COPE mengklaim Zidane telah berbicara dengan United dan mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak akan mengambil posisi manajer yang kosong.

Dilaporkan juga bahwa Zinedine Zidane merasa dia belum siap pindah ke Inggris dan istrinya tidak ingin pindah ke Kota Manchester.

 

2 dari 4 halaman

Pochettino?

Berdasarkan klaim talkSPORT, Manchester United dilaporkan siap merayu Pochettino, tapi bukan saat ini, melainkan akhir musim nanti.

Sir Alex Ferguson yang setia 'mendampingi' Solskjaer pada masa-masa sulit, disebut-sebut akan menekan United untuk merekrut Pochettino.

Setan Merah sebetulnya sudah pernah dikaitkan dengan Pochettino, tepatnya pada 2019 ketika Tottenham melepasnya. Namun kala itu manajemen klub masih memercayai Solskjaer.

 

3 dari 4 halaman

Didukung Gary Neville

Pada momen terpisah, mantan bek Manchester United, Gary Neville, turut mendukung Pochettino. Menurutnya, pelatih asal Argentina itu adalah figur paling pas menangani Setan Merah.

"Saya pikir Mauricio Pochettino, meskipun dia tidak pernah mengatakannya, dia akan datang ke Man United dengan kontrak lima tahun besok."

"Dia akan melihat klub dan dia menyadari bahwa dia mungkin bisa mencapai lebih dari yang dia inginkan di Man United dalam hal sebuah proyek besar."

"Di PSG itu proyeknya per musim. Anda harus memenangkan Liga Champions atau Anda tersingkir. Saya rasa itu tidak cocok untuk Pochettino."

"Saya pikir dia benar-benar akan datang ke Man Utd dengan kontrak lima tahun, dengan dukungan di belakangnya."

"Manchester United harus memastikan mereka mendapatkan manajer yang berikutnya dengan benar. Bahkan jika itu berarti harus bersabar selama enam bulan untuk menunggu manajer tersedia di akhir musim."

Sumber: COPE via Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer