Sukses


Liga Inggris: Lelah dengan Trio MSN di PSG, Mauricio Pochettino Ingin Merapat ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mauricio Pochettino dikabarkan menginginkan pekerjaan manajer Manchester United sekarang karena dia tidak bahagia di Paris Saint-Germain.

Manchester United telah menjadikan mantan bos Tottenham sebagai target nomor satu setelah mereka memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11/2021).

Tetapi, tim Setan Merah telah menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih untuk sementara waktu sementara mereka mencari manajer sementara untuk sisa musim ini.

Rencana Manchester United adalah untuk kemudian menunjuk manajer secara permanen musim depan dan Pochettino di posisi teratas dalam daftar keinginan mereka.

Mirror mengungkapkan bahwa Pochettino sangat tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Namun menurut Daily Mail, manajaer Argentina itu tidak ingin menunggu sampai akhir musim dan menginginkan pekerjaan manajer Manchester United yang kosong sekarang.

2 dari 4 halaman

Faktor Keluarga dan Trio MSN

Laporan itu mengklaim dia tidak bahagia di Paris Saint-Germain dan tinggal di kamar hotel di ibu kota Prancis sementara keluarganya berada di London.

Dia juga dikatakan semakin lelah harus mengelola kepribadian besar di klub, termasuk, Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi.

Pochettino dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United setelah ia dipecat oleh Spurs pada 2019. Saat itu, Solskjaer tampil baik sebagai caretaker Setan Merah sementara dan mendapat jabatan permanen.

3 dari 4 halaman

Dukungan Ferguson

Sir Alex Ferguson yang setia 'mendampingi' Solskjaer pada masa-masa sulit, disebut-sebut akan menekan Manchester United untuk merekrut Pochettino.

Setan Merah sebetulnya sudah pernah dikaitkan dengan Pochettino, tepatnya pada 2019 ketika Tottenham melepasnya. Namun kala itu manajemen klub masih memercayai Solskjaer.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer