MOTION GRAFIS: Klasemen Sementara Liga Inggris, Posisi Berapa Manchester United Setelah Kalah dari Watford?

Oleh Okie Prabhowo pada 22 Nov 2021, 10:43 WIB
Diperbarui 22 Nov 2021, 10:43 WIB

Bola.com, Jakarta - Manchester United menelan kekalahan 1-4 dari Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) malam hari WIB. Bagaimana posisi The Red Devils di klasemen liga?

Manchester United sementara berada di posisi ke-8 di klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-12. Posisinya turun setelah pada pekan sebelumnya berada di peringkat ke-6. Total United sudah menelan 5 kekalahan musim ini.

Sebelum kalah 1-4 dari Watford, Manchester United takluk 0-1 dari Aston Villa, 2-4 dari Leicester City, 0-5 saat menghadapi Liverpool, dan 0-2 kontra Manchester City. Kekalahan paling menyakitkan adalah saat melawan Liverpool karena ketika itu bermain di Old Trafford.

Kekalahan kelima Manchester United musim ini di Liga Inggris berbuah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Michael Carrick ditunjuk menjadi pengganti sementara. Pihak klub mengungkapkan masih mencari manajer interim untuk menangani United hingga akhir musim ini.

Manchester United total menorehkan 17 poin hasil 5 kemenangan dan dua kali imbang. Mereka sudah kebobolan 21 kali dan mencetak 20 gol.

Pada pekan ke-13, Manchester United menghadapi lawan berat, yaitu pemuncak klasemen, Chelsea. Apakah mereka akan kembali menelan kekalahan seperti saat pada pekan sebelumnya menghadapi Watford? Ataukah The Red Devils membuat kejutan dengan mengalahkan salah satu tim calon juara Liga Inggris itu? Kita nantikan bersama akhir pekan ini.